Lainnya

    MDZ As-Sakinah Gelar Peringatan Milad Dan Isra’ Miraj di Masjid Al-Markas

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Majelis Dzikir As-Sakinah gelar Peringatan Isra’ Miraj dan Milad MDZ As-Sakinah ke 10 di masjid Al-Markas Al-Islami Kab. maros, Desa Butta Toa pada Sabtu, (30-03-2019).

    Turut hadir dalam kegiatan ini Arniaty, S.Pd ( Ketua MDZ As-Sakinah ), Thamrin Ramli ( Ketua Mesjid Al-Markas), AGH Sanusi Baco. Lc ( ketua Majelis Ulama Indonesia ).

    Bertema “Dengan dzikir dan Muhasabah diri kita mi’rajkan hati agar hidup lebih berkah untuk menggapai ampunan dan ridho Allah swt”.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh majelis dzikir sekabupaten Maros kurang lebih 1000 tamu yang hadir.

    Dengan konsep kegiatan yakni, Dzikir Akbar, Muhasabah diri, Sekaligus Milad Majelis Dzikir As-Sakinah yang ke 10. “Tujuan dari kegiatan ini agar ibu-ibu sekabupaten Maros mampu menjadi ibu yang baik dalam mendidik seorang anak, mereka tidak hanya dirumah tapi bisa aktif juga diluar untuk menjaga silaturahmi” ujar ketua panitia, Muliana.

    Dalam sambutanNya, ketua MDZ As – Sakinah menyeru bahwa Majelis Dzikir As-Sakinah ini di beri nama oleh anregurutta sanusi baco ketua MUI kab. Maros yang telah diresmikan pada tahun 2009, “Semoga majelis dzikir as-sakinah ini mampu memberikan hal – hal positif agar Maros lebih terjaga akan keislamannya termasuk ibu-ibu sekabupaten maros”. Lanjutnya.

    Laporan: Halija Syam

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer