Lainnya

    Maskapai Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu?

    Nasional – reaksipress.com –
    Pesawat komersil Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY182 dikabarkan hilang kontak pada hari ini, Sabtu, (9/1/2021) sekitar pukul 14.39 WIB.

    Dari informasi yang dihimpun, posisi terakhir pesawat udara jenis B737-500 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, di ketinggian 13.000 kaki.

    ”Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang. Kami masih berusaha mencapai dan masih berkoordinasi terus dengan pihak Basarnas untuk memastikan,” ujar Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

    Sementara, Senior Manager Sriwijaya Air, Theodora Erika mengatakan, maskapai saat ini masih terus mengumpulkan informasi terkait peristiwa tersebut.

    “Sriwijaya Air melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak,” katanya, Sabtu (9/1/2021).

    Erika menambahkan, manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi. “Kami akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,”

    Berdasarkan data yang dihimpun, Pesawat yang berangkat dari pada pukul 13.56 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pada pukul 15.15 WIB. mengangkut 56 penumpang.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer