Lainnya

    Maros Unggul Ajak Milenial Ambil Bagian Kemenangan di Pilkada Maros

    Maros.reaksipress.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3 HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin dengan tagline Maros Unggul, mengajak kalangan milenial untuk ambil bagian dalam kemenangan di Pemilihan Kepala (pilkada) Maros.

    Hal itu di sampaikan oleh calon wakil Bupati HA Ilham Nadjamuddin, saat melakukan roadshow milenial unggul di Dusun Masale, Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Maros. Rabu, (21/10/2020),“ini adalah proses awal perjuangan kita bersama, jadilah bagian kemenangan Maros Unggul”. Katanya.

    Selain itu kata Andi Ilham, karibnya disapa perjuangan dalam memenangkan Maros Unggul tidak seharusnya berhenti sampai pilkada selesai di laksanakan.

    Melainkan perjuangan dan pengawalan itu seharusnya akan tetap ada, meski pilihan kita dalam konstalasai pemilihan kepala daerah terpilih sebagai calon bupati dan wakil bupati.

    “Jangan karena maros unggul terpilih nanti kita tidak mau lagi mengkritik, jangan sampai kita tinggalkan bupati dan wakil bupatita. Justru kita harus lebih keras jika ada sesuatu yang melenceng dalam pemerintahan”. Terangnya.

    Dalam konsep pemerintahan yang sehat bagi calon wakil bupati yang dikenal ramah pada setiap orang ini. Menyakini sebuah kritik sebagai ide dan gagasan yang lahir dari masyarakat, khususnya kaum milenial sebagai bentuk perhatian dan rasa kekeluargaan yang dapat diterjemahkan kedalam bentuk program pemerintah dalam memajukan suatu daerah.

    “Sampaikan kritik itu, sampaikan apa yang tidak mesti di lakukan. Karena saya senang diperlakukan seperti itu, supaya saya tau bahwa saya punya keluarga”. Katanya.

    Roadshow yang dikemas dalam nuansa diskusi itu, juga membuka ruang bagi kalangan milenial untuk berinteraksi langsung dengan kandidat.

    Seprtihalnya yang disampaikan oleh Bowo, salah seorang pemuda Kecamatan Tompobulu yang tergabung kedalam milenial unggul.

    Baginya, ruang untuk pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan begitu penting dan seharusnya akan tetap ada, demi kemajuan suatu daerah.

    “Kita tentu ingin maros unggul dapat membukakan ruang bagi pemuda dalam menyalurkan ide dan gagasan. Dengan begitu pemuda atau milenial tidak lagi masa bodoh dengan politik”. Paparnya.

    Bersama komunitasnya, para milenial di kecamatan ini telah berkomitmen mengambil bagian untuk kemenangan maros unggul, dan semakin intens dalam menggalang dukungan.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Gegara Pandemi, TWA Bantimurung Rugi 6 Miliar

    Maros - reaksipress.com - Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor andalan pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros. Meski demikian, selama Pandemi Covid-19, PAD...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...