Lainnya

    Maros Harus Dipimpin Oleh Ahlinya, FKPPI Sulsel Siap Menangkan Maros Unggul

    Maros.reaksipress.com – Jelang akhir pertarungan Pilkada Maros yang tersisa kurang lebih 50 hari lagi, dukungan terus mengalir kepada pasangan bertagline Maros unggul nomor urut 3.

    Tambahan kekuatan datang Dari FKPPI
    ( forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI polri ). Senin 19 Oktober 2020, pengurus daerah FKPPI Sulsel mendatangi kediaman pribadi calon bupati HA Harmil Mattotorang untuk bersilaturahmi.

    Sebagai tanda dukungan resmi, Plt Ketua PD XIX FKPPI Sulsel H. Suwandi Mahendra menyerahkan langsung surat rekomendasi resmi FKPPI kepada pasangan Maros Unggul.

    Dengan terbitnya rekomendasi tersebut menandakan mesin organisasi FKKPPI di Maros akan bergerak maksimal untuk memenangkan Maros Unggul.

    FKPPI menilai Andi Toto dan Andi ilham, sapaan akrabnya merupakan kombinasi pasangan yang pantas dan cakap untuk memimpin Maros. “Maros harus dipimpin oleh ahlinya, jadi percayakanlah urusan memimpin itu kepada orang yang memang ahli memimpin. Jangan sampai warga Maros coba-coba dan akhirnya menderita”, tegas suwandi Mahendra.

    Mantan kepala dinas sosial (Kadinsos) era Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini mengungkapkan
    secara internal, organisasi FKPPI bersifat ekslusif karena anggotanya khusus bagi Purnawirawan dan TNI/POLRI. Jumlahnya di Maros mencapai ribuan orang.

    Anggotanya tersebar di asrama perumahan dan lingkungan masyarakat umum sampai di tingkat Desa/Kelurahan.
    dalam pentas Pilkada , FKPPI dikenal sebagai organisasi yang memiliki jaringan massa yang terukur dan militan. Sehingga, sangat mudah dan cepat dalam melakukan mobilisasi pergerakan.

    “Kami ini mewarisi genetika tentara dan polisi, yang memiliki integritas, loyalitas serta jiwa korsa yang tinggi”, ungkap Suwandi.

    Ketua PAC 1909 FKPPI Maros, jaya Tarkas yang turut hadir mendampingi menegaskan pihaknya juga akan memaksimalkan peran forum istri purnawirawan yang jumlahnya juga tidak sedikit. Mereka akan berperan menyebarkan informasi dan mensosialisasikan Maros Unggul di tengah masyarakat.

    “Jangan ragukan mobilitas emak-emak dalam melakukan pergerakan di lingkungan tempat tinggalnya “, tegas jaya.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Maros Resmikan Gedung Baru

    Maros - reaksipress.com - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Maros untuk meningkatkan Kualitas layanan kepada masyarakat, salah satunya dengan membangun fasilitas penunjang pelayanan publik....

    DP Nikmati Akhir Pekan di Bantimurung Bareng Nasdem

    Maros, reaksipress.com - Setiap orang punya berbagai macam cara dan tempat untuk menikmati libur akhir pekan. Ada yang mengunjungi mall, pantai dan juga alam...

    Ini Program 100 Hari Bupati Maros Yang Baru

    Maros - reaksipress.com - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros oleh Gubernur Sulsel, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, kini fokus mempersiapkan program 100...