Lainnya

    Manchester City Beri Kekalahan Perdana Untuk Livelpool

    Internasional.Olahraga- reaksipress.com -Club asuhan pep Guardiola berhasil memutus trend positif tanpa terkalahkan Liverpool setelah pada pekan ke-21 Premier League, di Stadion Etihad, Jumat (04/01/2019) dini hari WIB. Manchester City berhasil menaklukkan Livervool.

    Liverpool yang datang ke Etihad dengan misi menjauh dari ‘si biru’ nyaris unggul lewat Sadio Mane namun tendangannya masih dislelamatkan tiang gawang dan sempat menyebabkan kemelut di dalam kotak penalti.

    Sempat tertekan di awal laga, Liverpool akhirnya unggul di menit ke-40 setelah Kun Sergio Aguero berhasil menyarankan bola dengan tendangan spektakuler dari sudut sempit setelah menerima umpan dari Bernardo Silva.

    Di babak kedua, Manchester City masih mendominasi penguasaan bola, tetapi Liverpool berhasil menyamakan skor setelah Roberto Firmino yang menerima umpan dari Robertson mencetak gol pada menit ke-64. melalui sundulan.

    Pada menit ke-72, Manchester City akhirnya unggul kembali setelah melalui counter attack cepat. Raheem Sterling yang berlari cepat memberikan umpan terukur ke Leroy Sane yang kemudian melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Alisson dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Manchester City.

    Kemenangan ini membuat Manchester City  mengoleksi 50 poin dan memangkas jarak menjadi empat poin dengan Liverpool yang masih berada di puncak klasemen.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer