Lainnya

    Mahasiswa KKN Unhas Gelar Penyuluhan Narkoba Di Bantaeng

    Bantaeng.Sulsel- reaksipress.com -Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin Makassar, Gelombang 100 menggelar sosialisasi dan penyuluhan anti narkoba, Sabtu (05/01/2019) anti narkoba di kampung Kayangan Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu, Bantaeng.

    Panitia Pelaksana KKN Unhas Gelombang 100 Hardiyanti rahmayana, menyampaikan betapa pentingnya menjaga anak sedini mungkin agar tidak terjerat dalam barang haram tersebut.

    “Kegiatan semacam ini memang sangat diperlukan mengingat penyalahgunaan narkoba sangat cepat menyebar dikalangan remaja.” jelasnya.

    Hardiyanti juga memaparkan bagaimna cara kerja para pengedar yang menggunakan berbagai cara seperti mencampur bahan-bahan narkoba ke dalam permen ,

    Dengan penyuluhan ini diharapkan generasi muda sebagai penerus bangsa harus dilindungi dari berbagai bahaya terutama narkoba.

    Penyuluhan tersebut dihadiri puluhan masyarakat dan tokoh masyarakat kampung kalangan dimaksudkan untuk membangun ketahanan mandiri pada anak-anak dan meransang orang tua agar lebih berperan dalam menjaga anak mereka.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer