Lainnya

    Lagi, Tim Tajerimin-Hafid Pasang 2000 Sticker di Mikrolet

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maros H. A. Tajerimin-H. Havid S. Fasha, kembali melakukan pemasangan sticker di mobil angkutan umum.

    Puluhan mobil angkutan umum terlihat antri di depan posko pemenangan Tajerimin-Hafid di kompleks terminal Baru Maros, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, pada Rabu (22/07/2020)

    Ketua Tim Pemenangan Tajerimin-Hafid, Rauf Mappatunru menjelaskan bahwa kegiatan pemasangan sticker Tajerimin-Hafid merupakan kali kedua setelah sebelumnya mereka melakukan hal sama di angkutan umum miktolet jurusan Bontoa-Lau.

    “Kemarin kita pasang 100 sticker untuk jurusan ke Bontoa dan Lau. Sekarang kita pasang lagi. Dan ini merupakan keinginan para sopir untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Tajerimin-Hafid,” kata Rauf.

    Lebih lanjut Rauf mengatakan bahwa keinginan para sopir untuk bergabung dalam barisan Bacalon Bupati Maros 2020, yang dikenal dengan Tagline ‘Tahfidz’ karena yakin pasangan ini akan menang.

    Sementara salah satu sopir di lokasi kegiatan mengatakan secara sukarela datang untuk memasang sticker Tajerimin-Hafid di mobil miktolet miliknya, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan tersebut.

    “Kami tergerak untuk berjuang bersama Tahfidz karena mereka punya kepedulian terhadap kami sebagai sopir miktolet. Hal ini dibuktikan pada saat bulan puasa lalu, H. Tajerimin membagikan paket sembako untuk komunitas kami.” Kata Sopir asal Maros Baru, Daeng Rudin.

    Diketahui, Tim Pemenangan Tahfidz akan memasang 2000 sticker di mobil angkutan umum sebagai bentuk sosialisasi pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan PKB, kepada masyarakat Maros.

    Laporan : Guntur Rafsanjani
    Editor : MR

    - Advertisement -

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer