Lainnya

    Lagi, Air Terjun Pung Bunga Menelan Korban

    Maros – reaksipress.com – Salah satu mahasiswa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jurusan Fakultas Technologi Industri dikabarkan tenggelam di Kawasan Air Terjun Pung Bunga, Dusun Baru, Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Ahad (27/12/2020)

    Kejadian bermula saat Andi Akbar Basri bersama 9 rekannya tengah menikmati air terjun Pung Bunga sekitar pukul. 14.00 wita.
    Namun Andi Akbar tiba-tiba tenggelam .

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Maros (BPBD Pemkab Maros) setidaknya mengerahkan 11 personil dan terbagi menjadi 3 Tim yang sementara berada di lokasi untuk melakukan pencarian.

    Saat ditemui reaksipress.com Iwan selaku Koordinator Tim BPBD Pemkab Maros menuturkan bahwa saat ini tim yang dikerahkan sementara masih melakukan penyisiran disekitar lokasi hilangnya Andi Akbar.

    “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mencari korban yang tenggelam, ditambah bantuan dari kepolisian Sektor Tompobulu dan partisipasi masyarakat, ” jelas Iwan.

    Hingga saat ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Maros terus berupaya menemukan korban dengan menambah jumlah personil .

    Guntur Rafsanjani

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer