Lainnya

    Kunjungi Bone, Kapolda Cek Pospam Ops Ketupat Covid-19 di Pelabuhan Bajoe

    Bone.Sulsel – reaksipress.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melaksanakan kunjungan pemantauan ke Polres Bone guna mengetahui kesiapan personilnya dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dan Ops Ketupat 2020, Selasa (19/05/2020).

    Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan di Polres Bone disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana Sik., H.H., dan Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi serta pejabat Forkopimda Bone serta para Personel Polres Bone.

    Dalam Kunjungannya, Kapolda juga menyaksikan penyerahan gedung pelayanan terpadu yang merupakan hibah dari Bupati Bone kepada Polres Bone sekaligus menandatangani prasasti peresmian gedung dua lantai yang dibangun di lahan milik Polres seluas 384 m².

    Kapolda didaulat melaksanakan pengguntingan pita gedung pelayanan dan mendapatkan penjelasan dari Kapolres Bone tentang mekanisme gedung barunya.

    “Wah… Bagus sekali, terima kasih pak bupati atas bantuan ta,” Ucap Kapolda.

    “Gedung ini terdapat beberapa pelayanan diantaranya dapat melayani pengurusan SIM, SKCK, pelayanan unit kecelakaan lalu lintas” jelas Kapolres.

    Selain itu, Kapolda juga meresmikan Masjid Aminul Ummah Polsek Tanete Riattang dengan menandatangani prasasti secara simbolis. Mesjid yang baru diresmikan ini merupakan Murni sumbangan personel anggota Polres yang menghabiskan dana sekitar 1,5 Milyar rupiah. Tak hanya itu Kapolda juga menyerahkan sembilan roll Karpet Turkey yang diperuntukkan untuk mesjid yang baru diresmikan ini.

    Kapolda selanjutnya mengecek pos pengamanan Ops Ketupat Covid-19 Polres Bone di pelabuhan penyeberangan Bajoe, untuk memantau kesiapan petugas pos sembari menanyakan keadaan penumpang menjelang lebaran yang tinggal menghitung beberapa hari lagi.

    “Terus semangat ya bertugas, Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu sampai kita beraktivitas normal lagi” tutup Kapolda Sulsel kepada petugas gabungan TNI Polri dan petugas perhubungan yang berjaga di pos tersebut, yang kemudian memberikan bingkisan paket lebaran kepada petugas jaga pos tersebut.

    Diakhir kunjungannya di Bone, Kapolda berharap agar seluruh Intasnsi terkait di Bone agar dapat saling bekerjasama dalam menghadapi covid-19.

    “Saya menghimbau agar masyarakat disiplin diantaranya menahan agar tidak mudik”tutup Kapolda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Gandeng UMKM, Layanan Polres Maros Akan Diantar ke Rumah

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros dan UMKM jasa layanan kurir OM Maros menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di aula Mapolres Maros, Rabu (03/03/2021). Acara tersebut...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...