Lainnya

    Kongres XVI HPPMI Maros, Ajang Penyatuan persepsi pasca Pilkada

    Maros – reaksipress.com – Kongres XVI Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros akan digelar tanggal 25-28 Desember pekan ini. Sebagai organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan tertua di Butta Salewangang, HPPMI memiliki sejarah kontribusi yang cukup panjang dalam pembangunan di kabupaten Maros.

    Dengan jumlah puluhan komisariat serta ribuan kader yang tersebar di seluruh kecamatan dan institusi baik di Makassar, Maros,dan Pangkep, menjadi potensi yang sangat besar dalam memberi warna sebagai mitra kritis dan sosial kontrol pemerintah.

    Ali Rusdy sebagai mantan Ketua PP HPPMI Maros yang saat ini menjabat Sekretaris DPD KNPI Maros berharap, momentum kongres tahun ini akan menjadi ajang penyatuan persepsi kader dalam membangun Maros pasca dinamika pilkada yang cukup hangat dan cenderung menguras energi. HPPMI Maros sejatinya dapat memberi kesempatan kepada pasangan calon Bupati Wakil Bupati terpilih untuk membuktikan janji-janji sembari terus mengawal sebagai mitra kritis.

    Anggota Dewan Konsultasi PP HPPMI Maros ini juga menambahkan bahwa dalam memilih Pimpinan baru HPPMI di Kongres nanti agar senantiasa memperhatikan aspek kualitas, serta memiliki komunikasi yang luas dengan semua komisariat, kader dan alumni.

    “Kita berharap ketua terpilih bisa melanjutkan program yang sudah dirintis dengan baik oleh pengurus sebelumnya dan tetap menjaga aset HPPMI terutama Asrama Mahasiswa agar bisa dirasakan manfaat sebesar-besarnya bagi para kader,” ucap Kepala Seksi di Dinas PUPR Maros ini sambil menutup pembicaraan.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer