Lainnya

    Kolaborasi Kontribusi Bangun Maros, milenial Bantimurung Merapat ke Maros Unggul

    Maros.reaksipress.com – Salah satu pilar kekuatan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros Andi Toto-Andi Ilham Nadjamuddin, pada Pilkada Maros 2020, adalah massifnya dukungan dari kaum milenial.

    Dukungan dari generasi muda di sisa 25 hari pencoblosan untuk pasangan birokrat tulen ini tak terbendung. Setiap harinya, ada-ada saja relawan dan komunitas milenial yang nyatakan dukungan.

    Kali ini, gelombang dukungan itu datang dari golongan milenial Kecamatan Bantimurung. Dukungan mereka disampaikan saat dilakukan pertemuan dengan calon wakil Bupati Maros Andi Ilham di salah satu warkop di lingkungan Pakalu.

    Generasi milenial Pakalu Agung Maharu, mengatakan massifnya dukungan ke paslon nomor urut 3 ini dikarenakan pasangan tersebutlah yang benar-benar merepresentasikan kaum milenial. Selain karena figurnya, penerapan kolaborasi kontribusi dalam membangun Maros dianggapnya sangat pro dengan pemuda.

    Keyakinan Agung itu muncul setelah Andi Ilham menyatakan komitmennya melibatkan generasi milenial dalam membangun Buttasalewangang ini. Hal itu dipertegas, dari 3 paslon yang menguat jelang pencoblosan hanya Maros Unggul yang paling berani mengkonfirmasi itu.

    “Dipaslon nomor 3 kami milenial merasa lebih dihargai dan diberikan ruang untuk berkolaborasi dalam pembangunan kedepan. Bukan dicari pada saat ada maunya dan setelah duduk lalu dilupakan,” kata Agung.

    Ketua milenial unggul Maros AM Ilhamsyah, menuturkan bahwa suara milenial tidak bisa diabaikan karena keberadaannya sangat menentukan. Olehnya, sudah semestinya generasi anak muda diberikan ruang lebih, bukan malah diragukan kapasitasnya dengan berbagai macam alasan.

    “Disinilah daya tarik tersendiri Maros Unggul. Pasangan ini percaya pada anak muda, bukan malah meragukan dengan dalih minim pengetahuan, pengalaman klasik lainnya. Pada intinya, kami merasa merekalah yang merepresentasikan suara-suara kami,” kata Aas akrabnya disapa.

    Selain generasi milenial, paslon Andi Toto-Andi Ilham ini juga diperkuat dengan dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, agama, sampai pengusaha.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Peduli Korban Gempa, Kodim 1422/Maros dan Basnaz Kirim Bantuan Ke Sulbar

    Maros - reaksipress.com - Peduli terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Kodim 1422/Maros dan Devisi Infantri 3/Kostrad serta...

    Diajak Jadi Dosen di Permata Ilmu

    Opini - reaksipress.com - Karunia pertama penulis terima setelah diwisuda S2 manajemen ilmu pendidikan. Yakni diajak jadi Dosen di ITKPI Maros (Institut Tehnologi...

    Gubernur Sulsel Akan Support Infrastruktur Geopark Maros-Pangkep

    Sulsel – reaksipress.com - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, berjanji akan mensupport penuh infrastruktur yang ada di Geopark Maros-Pangkep. Beberapa infrastruktur akan dibangun diantaranya...

    Pasangan HatiKitaKeren Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Maros

    Maros - reaksipress.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam–Suhartina Bohari resmi ditetapkan sebagai kepala daerah terpilih 202 –2026, Pemilihan Kepala...

    Polda Sulsel Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac

    Maros - reaksipress.com - Polda Sulsel mengerahkan sedikitnya 410 personel untuk menjamin keamanan dan kelancaran pengawalan vaksin COVID-19 buatan Sinovac yang tiba di Terminal...

    Mulai Besok, Maros Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

    Maros – reaksipress.com - Bupati Maros, H.M. Hatta Rahman, M.M., mengeluarkan surat edaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kamis (21/01/2021). Langkah ini diambil setelah...