Lainnya

    Karang Taruna Siap Helat “Kampung Ramalang”

    Maros – reaksipress.com -;Pagelaran Event tahunan akan Kembali digelar setelah sempat diberhentikan selama setahun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maros, hal tersebut disebabkan oleh Pandemi Virus Covid-19. Dan rencananya kedepan Event akan kembalin berlangsung di Lapangan Sepak Bola Gollae, Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Pra-tanggal (03 hingga 05 Mei Tahun 2021).

    Event yang bertajuk “Kampung Ramalang” digagas langsung oleh Karang Taruna Desa Alatenggae dan kedepan akan melakukan evaluasi sebelum menggelar acara, dikarenakan kondisi saat ini masih dalam adaptasi kebiasaan baru, sehingga hal itu memungkinkan panitia untuk menekankan tentang pentingnya penggunanaan masker dan menerapkan 3M sebelum masyarakat memasuki lokasi acara guna menonton perlombaan.

    Kepada awak media, Syarif Hidayatullah selaku ketua panitia membeberkan bahwa kedepan ia akan melakukan rapat antar panitia sebelum event digelar, hal itu dimaksudkan agar pementasan perlombaan nantinya bisa terealisasi dengan baik.

    “kami berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir nantinya mampu mematuhi aturan yang ada, terlebih kondisi saat ini masih belum memungkinkan, jadi memang sangat penting agar kami dari pihak panitia melakukan rapat audiensi pemantapan dalam waktu dekat ini.” Jelas Syarif Hidayatullah kepada awak media.

    Adapun Item lomba yang nantinya akan memperebutkan juara, ialah, lomba Tadarrus Al-quran yang diperuntukan kepada masyarakat Desa Alatengae, Lomba Fashion Show Cilik & Dewasa, Lomba Musik Religi, Lomba Patrol Sahur dan Lomba Tabuh Bedug. Jumat (23/04/2021).

    Diwaktu yang sama, Musrat yang merupakan Ketua Umum Karang Taruna Desa Alatengae berharap agar Event Kampung Ramalang bisa berjalan sesuai harapan.

    “insya allah semoga kegiatan ini berjalan sukses tanpa hambatan, dan semoga kegiatan ini juga menjadi jembatan ditengah masyarakat dan EO agar kiranya tahun-tahun berikutnya semakin banyak lagi event yang digelar setelah Pasca Pandemi Covid-19 ini. (GTR)

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer