Lainnya

    Kapolres Maros Pantau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19 di Perbatasan Maros-Bone

    MAROS – REAKSIPRESS.COM – Guna memastikan Keamanan dan Ketertiban masyarakat pada bulan Ramadhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. sejumlah Pos PAM Operasi Ketupat Polres Maros dan Pos Pantau Penjaringan Covid 19 Gugus Tugas didirikan disejumlah titik wilayah Kabupaten Maros yang berlangsung sejak beberapa hari lalu.

    Untuk memastikan Keberadaan pos-pos tersebut berjalan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bulan Ramadhan jelang Hari Idul Fitri 1441 H. Kapolres Maros AKBP Musa tampubolon SIk SH melakukan pengecekan secara langsung ke Pos pengamanan utamanya dibatas batas wilayah.

    “Kita ingin memastikan kesiapsiagaan semua anggota yang bertugas di Pos PAM Operasi Ketupat Polres Maros dan Pos Pantau Penjaringan Covid 19 Gugus Tugas Kabupaten Maros,” tutur Kapolres Maros, Kamis dini hari (07/5/2020).

    Pos yang di kunjungi Kapolres Maros berada di perbatasan Kabupaten Maros dan Kabupaten Bone yakni Pos Pam Kecamatan Mallawa Kab Maros.

    Tidak hanya memastikan kesiapsiagaan semua anggota tugas, tetapi kelengkapan dan sarpras pendukung tak luput dari pengecekan Kapolres.

    “Dalam kesempatan ini saya melakukan pengecekan di pos Pam mallawa yang jauh dari pusat Kota, selain untuk melihat kesigapan personil, juga menjadi ajang silatutrahmi dengan personil,” terang Kapolres.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros juga memberikan pesan khusus kepada setiap anggota yang bertugas untuk lebih mengutamakan menjaga kesehatan dirinya menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku, seperti memakai masker. Jika dalam kondisi sehat, maka mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

    Selanjutnya, anggota yang melaksanakan jaga diminta selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada dengan mematuhi protokol untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

    “Dalam menjalankan tugas, setiap personil wajib menerapkan prosedur kesahatan Covid 19 dengan menggunakan Masker dan rajin membersihkan tangan baik dengan handsanitaizer dan lainnya, karena keselamatan pribadi yang paling utama,”tegas Kapolres.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Banyak Kasus Belum Tuntas, Sat Reskrim Polres Maros Kumpulkan Penyidik

    Maros - reaksipress.com - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Maros menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi Kinerja Tahun 2020, di Aula Promoter Polres Maros...

    BNPB Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

    Sulbar - reakspress.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia menyerahkan bantuan operasional kebutuhan pokok penanganan gempa bumi Sulawesi Barat sebanyak Empat Miliar...

    Warkop di Makassar Hanya Boleh Buka Hingga Jam 10 Malam?

    Makassar - reaksipress.com - Mulai hari ini Selasa (12/01/2021) seluruh pelaku usaha di Kota Makassar hanya boleh beraktivitas hjngga jam 22.00 Wita. Peraturan Pembatasan Kegiatan...

    Bupati Maros Jalani Vaksin Covid-19

    Maros - reaksipress.com - H.M. Hatta Rahman, M.M., menjadi orang pertama yang melakukan vaksin Covid-19 di Kabupaten Maros. Bupati Maros bersama beberapa pimpinan Forum Komunikasi...

    DPC PKB Maros Ucapkan Selamat ke H. Azhar Arsyad

    Maros - reakspress.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, H. Havid S. Fasha, S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada H.Azhar...

    PKK Maros Salurkan PMT Untuk Anak Pengidap Stunting dan Gizi Buruk

    Maros - reaksipress.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj. Suraida Hatta menyerahkan paket makanan tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi buruk...