Lainnya

    Kapolres Maros Apresiasi Deklarasi Pilkada Damai Seluruh Kepala Desa di Maros

    Maros – reaksipress.com – Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, S.IK., S.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Asosisi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Maros yang dilaksanakan oleh APDESI, sabtu (22/8/2020)

    kegiatan Musyawarah tersebut turut digelar pemilihan ketua APDESI masa bakti 2020-2022 dirangkai dengan Deklarasi Pilkada Damai oleh Organisasi APDESI.

    Dalam kegiatan Deklarasi tersebut,Seluruh kepala desa sekabupaten Maros mengucapkan ikrar terkait Pilkada Damai Kabupaten Maros tahun 2020.

    Salah satu ikrarnya adalah APDESI Kabupaten Maros sepakat untuk bersama-sama Polres Maros menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Maros.

    APDESI juga Sepakat untuk memerangi Hoax,ujaran kebencian dan kampanye hitam utamanya yang berbau SARA.

    Kapolres Maros yang hadir ditengah peserta musyawarah sangat mengapresiasi pernyataan sikap Asosiasi Kepala Desa terkait ikrarnya mengkampanyekan Pilkada damai Kabupaten Maros.

    AKBP. Musa Tampubolon, S.IK., S.H.M mengatakan “saya sangat mengapresiasi APDESI Kabupaten Maros yang mendukung pelaksanaan pemilukada Kab Maros yang aman dan damai”katanya.

    “tentunya saya selaku Kapolres Maros sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama para perangkat Desa untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai utamanya dalam pelaksanaan Pilkada”ujarnya.

    “Kami berharap para kepala desa senantiasa berkordinasi dan bersinergi dengan Polres Maros dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman menjelang dan pasca Pilkada berlangsung”.

    Sebelumnya Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Pilkada Maros yang aman, damai dan sejuk.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Gegara Pandemi, TWA Bantimurung Rugi 6 Miliar

    Maros - reaksipress.com - Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor andalan pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Maros. Meski demikian, selama Pandemi Covid-19, PAD...

    Polres Maros Gelar Vaksin Covid-19 Tahap 2

    Maros - reaksipress.com - Sebanyak 50 personil Polres Maros mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 tahap II yang digelar Polres Maros. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula...

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....