Lainnya

    Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Operasi Ketupat COVID-19 di Pinrang

    Pinrang.Sulsel – reaksipress.com – Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Operasi Ketupat COVID-19 di PinrangKapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe berkunjung ke Kabupaten Pinrang untuk mengecek kesiapan dari personel sekaligus melihat sarana dan prasarana pendukung dalam melaksanakan Operasi Ketupat COVID-19. Rabu, (13/05/2020)

    Dalam kunjungan kali ini Kapolda didampingi oleh Dir Lantas Polda Sulsel, Kabid Humas, Kabid Propam dan Kabid TIK,. Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut oleh Kapolres pinrang AKBP Dwi Santoso bersama Bupati Pinrang , Ketua DPRD, Dandim dan Kajari Pinrang.

    Dalam obrolan dengan Bupati Pinrang, HA. Irwan Hamid S.Sos, Irjen Pol Mas Guntur Laupe secara khusus menanyakan perkembangan penanganan Covid-19 di pinrang.

    “Dari 5 yang positif, saat ini tinggal 2 orang Jenderal, itupun statusnya menunggu hasil swab ketiga atau terakhir untuk menyatakan pasien sembuh,” ungkap Bupati kepada orang nomor Satu di Polda sulsel itu.

    Usai obrolan singkat dengan Forkopimda Kab. Pinrang, Kapolda dan rombongan selanjutnya bergerak menuju Pos Check Point Ops Ketupat 2020, untuk mengecek secara langsung dan memberikan bingkisan sebagai wujud penghargaan dan dukungan.

    Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo yang ikut mendampingi kunjungan kerja itu, mengatakan, kunjungan kerja kapolda ke Pinrang untuk memastikan Operasi Ketupat COVID-19 berjalan lancar dan sukses.

    “Dibeberapa daerah pak kapolda melihat langsung pos-pos pengamanan Ops Ketupat dan memberikan arahan-arahan kepada setiap anggota yang bertugas di lapangan,” ujarnya.

    Ia mengatakan dalam Ops Ketupat COVID-19 diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Sulsel. Fokus pada Ops Ketupat COVID-19 adalah keselamatan masyarakat. Di dalamnya ada larangan-larangan seperti larangan mudik di tengah pandemi.

    Kombes Ibrahim Tompo menuturkan, dalam menyukseskan Ops Ketupat COVID-19 ini, Polda Sulsel beserta jajaran polres telah mengerahkan personelnya dibantu dari aparat TNI maupun pemerintah daerah dalam melakukan penjagaan dan pemeriksaan.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Ini Program 100 Hari Bupati Maros Yang Baru

    Maros - reaksipress.com - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros oleh Gubernur Sulsel, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, kini fokus mempersiapkan program 100...

    Polsek Turikale Ungkap Kasus Pencurian Sepeda

    Maros - reaksipress.com - Kepolisian Sektor Turikale Polres Maros berhasil mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian sepeda, Selasa ((02/03/2021). Pengungkapan kasus berawal dari laporan polisi LP/15/II/2021/PSS/Res.Maros/Sek....

    Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Maros Resmikan Gedung Baru

    Maros - reaksipress.com - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Maros untuk meningkatkan Kualitas layanan kepada masyarakat, salah satunya dengan membangun fasilitas penunjang pelayanan publik....