Lainnya

    Jelang Lebaran, Mekdi Squad dan Yatim Mandiri Maros Bagi Paket untuk Dhuafa

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Jelang Hari Raya, Mekdi Squad dan Yatim Mandiri Maros berbagi paket sembako untuk dhuafa di dua kabupaten/ Kota, Yakni di Kabupaten Maros dan Kota Makassar, Ahad (9/5/2021)

    Sebanyak 55 Paket Sembako hari raya yang disebar di beberapa titik, diantaranya di Kecamatan Mandai, Turikale dan Lau sedangkan di Kota Makassar di bagikan untuk Dhuafa di Kecamatan Biringkanaya.

    Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat Yatim Mandiri Maros dan Squad Mekdi membagikan paket hari raya dengan cara door to door.

    “Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya, semoga semakin berkah” ungkap salah satu penerima bantuan di Kecamatan Mandai.

    Nidar selaku koordinator kegiatan tersebut mengatakan kami sangat senang ketika ada yang selalu mengajak untuk berbuat baik, khususnya untuk membantu anak Yatim dan dhuafa.

    “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita sehingga mereka juga dapat merasakan kemenangan di hari raya” tuturnya.

    Selain berbagi untuk kaum dhuafa, sebelumnya Yatim Mandiri Maros juga telah membagikan sembako ramadhan dan uang tunai untuk anak yatim beberapa waktu lalu bersama komunitas dan lembaga lainnya.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer