Lainnya

    Ini Program 100 Hari Bupati Maros Yang Baru

    Maros – reaksipress.com – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros oleh Gubernur Sulsel, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, kini fokus mempersiapkan program 100 hari kerja.

    Kepada media, Chaidir Syam, mengatakan bahwa program 100 hari pertamanya ia akan melakukan pendataan terlebih dahulu guna mengembangkan sumber daya manusia dengan melibatkan pemuda sebagai penggerak.

    “Kedepan program 100 hari kerja itu kami akan bergerak semaksimal mungkin, dengan memanfaatkan potensi-potensi pemuda Maros, dan sasaran kami adalah pengembangan SDM, ” Kata Chaidir Syam.

    Mantan Ketua DPRD Maros itu juga berjanji akan fokus dalam program penanganan Covid-19 dan program Vaksinasi untuk masyarakat Maros.

    “Disamping itu, pemulihan ekonomi pasca pandemi harus kami lakukan. ” Kata Chaidir.

    Diwaktu yang sama, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari menekankan pentingnya peranan dan pemberdayaan perempuan di Kabupaten Maros.

    “Upaya kami kedepan adalah pemberdayaan terhadap perempuan, dan saya berjanji akan memasifkan pembinaan peningkatan sumber daya perempuan dalam memajukan Maros ke depan.” Pungkas Suhartina Bohari.

    Laporan : Guntur Rafsanjani

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer