Lainnya

    HPPMI Maros Desak Polda Sulsel Segera Tutup Tambang di Maros

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Kembali mendatangi Mapolda Sulawesi Selatan, guna mendesak aparat kepolisian untuk segera turun tangan menutup lokasi tambang galian C yang diduga tak memiliki izin dan dibekingi oleh oknum Aparat.

    Dalam Kunjunganya, pada Senin (22/07/2019), HPPMI Maros mendapat diterima dan mendapat tanggapan dari Kasubbagdumasan Polda Sulsel, Kompol H. Ridwan, yang berjanji akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.

    ” Kami akan segera turun secepatnya karena surat laporannya sudah masuk dan besok kami akan membuat surat perintah.” Katanya.

    Kasubbagdumasan Polda Sulsel juga berjanji akan turun bersama Kabid Propam Polda Sulsel dan jajaran nya meninjau lokasi tambang yang dimaksud oleh HPPMI Maros.

    Sebelumnya diketahui, massa dari HPPMI Maros menggelar aksi demo di depan Mapolda Sulsel pada Tanggal 8 Juli 2019 lalu terkait maraknya aktivitas tambang yang diduga ilegal dan dibekingi oleh oknum aparat dan merugikan warga setempat.

    Laporan : Isla

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer