Lainnya

    HOBI Bagikan Sembako Untuk Warga Minasa Upa Bontoa

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – meningkatnya angka kemiskinan setiap tahun menjadi cikal bakal lahirnya organisasi ‘ Himpunan Orang Baik Indonesia’ atau yang disingkat HOBI.

    Memiliki visi dan misi membantu warga kurang beruntung, HOBI memiliki agenda rutin setiap bulan dengan turun ke masyarakat membagikan sembalo atau bantuan lainnya dengan tajuk “HOBI Berbagi”.

    Founder HOBI, Makmur yang diwawancarai saat melakukan bagi-bagi sembako di Dusun Buamata, Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa pada Ahad (02/06/2019) mengatakan organisasi HOBI memilih turun langsung ke masyarakat yang kurang beruntung yang tidak sama sekali disentuh oleh bantuan pemerintah untuk membantu mengurangi beban hidup dengan memberikan sembako.

    “Hari ini kami mendatangi tiga keluarga kurang beruntung di Dusun Buamata atas nama Dg. Hammad, Mariama dan Saenab. Ketiganya tinggal dirumah yang berukuran 3×3 berdindin daun rumbia dan kertas semen dan yang paling menyedihkan mereka tidak menikmati listrik.” jelas Makmur

    Lebih lanjut Makmur mengaku bahwa apa yang mereka berikan nilainya tidak seberapa namun HOBI berharap bisa mengurangi sedikit beban warga apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

    Laporan : Azis Bontoa

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer