Lainnya

    HIMABAS Berbagi; Kunjungan ke Panti Asuhan Sosial Anak Al-Qadri

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros -reaksipress.com – Segenap jajaran pengurus Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Seni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (HIMABAS FKIP UMMA), gelar kunjungan ke Panti Asuhan sosial anak Al-Qadri yang bertempat di Jl.Poros Kariango Kompleks Perhubungan Udara Lingkungan Kadieng, No.13 Kel.Hasanuddin Kec.Mandai Kab.Maros. Rabu (05/05/2021)

    Kegiatan Kunjungan ke Panti Asuhan tersebut merupakan salah satu program kerja Bidang Humas sekali dalam setahun pada saat memasuki bulan suci ramadan yang bertujuan untuk memperkuat ukhuwah fi Din al Islam di bulan suci ramadan.

    “Sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Allah akan menolong hamba-Nya selama hamba itu menolong saudaranya.” Ujar Ketua Bidang Humas, Rio Febrian dengan mengutip hadits (HR Muslim dan Ashhabus Sunan dari Abu Hurairah).

    Pada Kunjungan kali ini sekitar 23-an orang anak yatim piatu yang nampak pada acara tersebut. Selain kunjungan ke panti asuhan, pengurus Himabas juga menyalurkan logistik berupa sembako kepada Pengelola Panti.

    “Bulan suci ramadan adalah momentum bagi kita untuk berbagi. Sehingga, pada kesempatan ini Alhamdulillah, pengurus, anggota Himabas antusias dalam menyukseskan kegiatan ini,” Ucap Ketua Umum Himabas, Hasnah.

    Laporan oleh: Mutmainna

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer