Lainnya

    H. Havid S, Fasha ‘Oppo’ Pimpin PKB Maros

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB Maros) Kabupaten Maros sukses menggelar Musyawarah Cabang di Asrama Haji Sudiang Makassar, pada Sabtu (13/03/2021)

    Pada helatan musyawarah cabang yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali itu dihadiri oleh perwakilan DPP, Baso Temmanengnga yang memimpin jalannya Musyawarah cabang.

    Membuka acara Musyawarah cabang secara virtual yang digelar serentak di seluruh Sulawesi Selatan, Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, dalam pidato sambutannya meminta seluruh pengurus PKB di Susel untuk menjadikan PKB sebagai sekolah politik bagi pencerahan sikap berpolitik masyarakat yang mulai mengalami distrach politik.

    Sementara, perwakilan DPP yang memimpin Musyawarah Cabang meminta kepada seluruh peserta yang mendapatkan mandat untuk melaksanakan Musyawarah dengan mengutamakan azas musyawarah mufakat untuk menghindari perpecahan dalam kepengurusan partai kedepan.

    Musyawarah cabang yang diikuti 14 Pimpinan Kecamatan dan Lima pengurus demisioner akhirnya secara aklamasi memilih kembali H. Havid S. Fasha, S.H., menjadi Ketua DPC PKB Maros periode 2021-2026.

    H. Havid Fasha, yang menakhodai PKB Maros untuk kedua kalinya, usai kegiatan kepada media mengatakan akan kembali membawa PKB berjaya di Maros.

    “Di awal kepercayaan memimpin PKB di Maros, saya bersama seluruh pengurus berhasil mengangkat PKB Maros dari hanya memiliki satu kursi di DPRD menjadi Empat Kursi dan berhasil meloloskan untuk kali pertama perwakilan DPR RI dari Dapil Sulsel 2,” kata H. Havid.

    Namun Ia berharap, para pengurus DPC PKB Maros juga bekerja keras untuk mewujudkan keinginan PKB menambah jumlah perwakilan di DPRD Maros menjadi Tujuh Kursi.

    “Semua harus bekerja keras dan bekerjasama. Kita menghindari perpecahan dan gontok-gontokan, agar kondisi partai tetap kondusif dan nyaman untuk semua.” Harap Havid.

    Laporan : Maradja

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer