Lainnya

    Generation B738 Produk Unggulan Lion Air

    Nasional – reaksipress.com – Penerbangan Lion Air, kini mengoperasikan sejumlah 121 pesawat, hingga kini telah melayani lebih dari 45 pilihan kota tujuan di Indonesia, dengan sudah menerbangi destinasi favorit seperti Padang, Pekanbaru, Tanjung Pandan, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Ambon, Jayapura dan lainnya serta internasional (Singapura, Malaysia, Tiongkok dan Saudi Arabia) dengan frekuensi terbang mencapai 670 setiap hari.

    Lion Air optimistis, dengan pesawat baru dan pengembangan objek wisata akan menjadi strategi terbaik memanjakan pelanggan dari generasi milenial, karena minat traveling dikalangan mereka berpotensi terus meningkat dari tahun ke tahun.

    Dalam jajaran armada terbaru tahun ini. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group, mendatangkan satu Boeing 737-800 Next Generation (B738).
    Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, menerangkan pengoperasian pesawat baru yang didukung fitur canggih akan terus menambah pengalaman tersendiri bagi komunitas kawula muda dalam melancong menggunakan moda transportasi udara.
    ” Menurutnya dalam menawarkan kenyamanan selama perjalanan, penumpang dan awak pesawat akan merasakan ketenangan, karena pesawat baru tersebut memiliki tingkat kebisingan yang rendah, dan dalam operation Lion Air telah dilengkapi kabin Boeing Sky Interior. Ketika masuk dan berada di pesawat, penumpang akan dimanjakan suasana yang menyenangkan, segar dan lebih hangat,” ujarnya.

    Tak cukup dengan itu, Kabin menerapkan sistem pencahayaan dirancang dengan sentuhan futuristik yang dapat menghadirkan pilihan warna berbeda yang disesuaikan waktu atau nuansa, antara lain biru lembut mencerminkan efek fresh dan enjoy saat boarding atau senja (sunset) untuk mood santai, tenang. Bentuk dinding kabin bagian samping (sidewalls) lebih luas dengan tampilan jendela tampak lebih besar.
    “Tentunya ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan yang duduk di kursi dekat jendela (window), akan semakin menikmati pemandangan luar secara leluasa,” ujarnya.

    Selanjutnya, pesawat ini dilengkapi desain yang menimbulkan kesan lebih lapang dan dinamis, yaitu terletak pada penataan lampu Light-Emitting Diode(LED) interior kabin dan lampu baca.
    Fitur unggulan juga terletak pada speaker yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara saat safety demo atau pengumuman dari crew, dengan demikian diharapkan mampu memberikan dampak positif yang dirasakan pelanggan guna mempersingkat waktu serta mempermudah akses antar destinasi_Berbagai Sumber.

    Oleh : Sang Baco

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer