Lainnya

    Gara-gara Minum Ballo, Pemuda ini Tikam Teman Sendiri Hingga Tewas

    Sulsel – reaksipress.com – Minuman keras kembali merenggut nyawa. Kali ini seorang pemuda di Bone harus meregang nyawa setelah menenggak minuman keras jenis Ballo bersama teman-temannya.

    Kejadian yang terjadi pada Senin (06/07/2020) berawal saat Rustan (34) dan beberapa kawannya menggelar pesta minuman keras jenis Ballo di Dusun Buhu, Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulsel.

    Saat pesta sedang berlangsung salah satu teman Rustan bernama Faisal (24) kemudian pamit hendak pulang namun tidak diizinkan oleh Rustan dan temannya yang lain, hingga terjadi pengeroyokan terhadap Faisal.

    Tidak terima dikeroyok, Faisal, warga Jawi-jawi, Desa Bulu Tanah, Kajuara, Bone, kemudian kembali ke rumah dan mengambil senjata tajam jenis badik lalu kembali ke lokasi pesta miras untuk balas dendam.

    Namun sampai dilokasi, Faisal hanya menemukan Rustan. Tanpa pikir panjang Ia kemudian menyerang Rustan dengan membabi buta menggunakan senjata tajam.

    Akibat serangan itu korban Rustan mengalami luka cukup serius dan segera dilarikan oleh warga ke Pusat Kesehatan Masyarakat Balangnipa untuk mendapat pertolongan, namun naas nyawa korban tidak dapat ditolong.

    Rustan alias Karang dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka cukup serius akibat senjata tajam di bagian perut, dada, leher dan kepala bagian belakang.

    Paur Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Bone IPDA Rayendra membenarkan kejadian itu dan mengatakan pelaku menyerang korban karena sakit hati dikeroyok.

    “Pelaku menikam korban secara bertubi-tubi yang mengenai bagian perut sebelah kiri, dada, wajah, kepala bagian belakang, pergelangan kaki sebelah kanan, paha dan belakang korban,” Jelas Ipda Rayendra saat dikonfirmasi media melalui telepon seluler pada Senin, 6 Juli 2020.

    “Warga sempat menolong korban dan dibawa ke Pusksesmas Balangnipa, Kabupaten Sinjai. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas,” lanjut Rayendra.

    Polisi yang mendapat laporan usai kejadian kemudian menuju ke Tempat Kejadian Perkara untuk mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP serta menahan terduga pelaku penikaman di Mako Polsek Kajuara untuk proses hukum selanjutnya.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    DPC PKB Maros Siap Gelar Pra Muscab

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan kegiatan Pra Muscab. Rapat yang digelar di...

    Jalan Poros Barandasi Kembali Memakan Korban

    Maros - reaksipress.com - Pengerjaan jalan Poros Maros-Pangkep kembali memakan korban, dari pengakuan salah seorang warga, akibat kecelakaan tersebut ialah disebabkan oleh tidak adanya...

    Bersama Hidayatullah Langkat, BMH Gelar Syukuran Penggunaan Perdana Masjid Al-Fatah

    Nasional - reaksipress.com - Pondok Pesantren Hidayatullah bersama BMH menggelar kegiatan silaturrahim tokoh dan syukuran pemanfaatan perdana Masjid Al-Fatah, Ahad (21/2) di Desa Pekan...

    HPPMI UMI Gelar Diskusi ‘Oligarki Menang Lagi’

    Maros - reaksipress.com - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Komisariat Universitas Muslim menggelar diskusi terbuka disalah satu warkop di kawasan Kuliner PTB, Kelurahan...

    Duta Maros Tingkat Nasional Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

    Maros - reaksipress.com - Jelang perhelatan ajang Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang akan digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, Mutmainnah, mantan Ketua...

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...