Lainnya

    Film Mortal Kombat & Joe Taslim Jadi Sub Zero

    Aktor ternama Joe Taslim kembali akan bermain di film internasional. Film tersebut adalah Mortal Kombat. The Hollywood Reporter, Joe akan memerankan karakter Sub Zero yang merupakan salah satu karakter orisinal dari gim Mortal Kombat pertama. Sub Zero memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

    Joe sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan, ia sempat mengunggah ulang tiga Story pengguna Instagram yang membahas tentang peran Sub Zero dengan menandai akunnya.

    “Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub Zero fanart yang benar-benar keren,” tulis Joe mengomentari fanart yang ia unggah ulang.

    Mei lalu, Warner Bros menyatakan Mortal Kombat direncanakan tayang pada 5 Maret 2021. Film tersebut akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

    Pra produksi Mortal Kombat sudah dimulai sejak Mei lalu dengan mengunjungi Adelaide, Australia. Perdana Menteri Australia Selatan Steven Marshall disebut menyambut kedatangan rombongan film dengan tangan terbuka. Marshall mengumumkan pada Senin (13/5) lalu bahwa akan ada pembuatan film terbesar dalam sejarah negara.

    Video gim Mortal Kombat dibuat oleh Midway Games pada 1992 silam. Cerita gim berfokus pada biksu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat.

    Pengembangan gim Mortal Kombat diawali dari ide Ed Boon dan John Tobias yang pernah membuat gim dengan bintang Jean-Claude Van Damme. Namun dalam perkembangannya, gim pertarungan tersebut malah jadi pertempuran horor-fantasi.

    Sebelumnya game itu sudah pernah diadaptasi menjadi film, yaitu Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Masing-masing mendapat banyak kritik pedas, namun berdasarkan data Box Office Mojo, film tersebut meraup pendapatan sebesar US$122 juta dan US$51 juta.

    Warner Bros. lantas membeli aset Midway Games yang mengalami kebangkrutan pada 2009. Raksasa pembuat film itu kemudian mengembangkan proyek Mortal Kombat pada 2011. Saat itu, Kevin Tancharoen ditunjuk sebagai sutradara, yang meninggalkan proyek tersebut tiga tahun kemudian.

    Sejauh ini, belum ada bocoran lebih lanjut tentang film Mortal Kombat yang dirumorkan bakal penuh darah itu. Kemungkinan besar film ini bakal tetap dinanti karena Mortal Kombat merupakan salah satu video gim paling terkenal di dunia.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Bersama Hidayatullah Langkat, BMH Gelar Syukuran Penggunaan Perdana Masjid Al-Fatah

    Nasional - reaksipress.com - Pondok Pesantren Hidayatullah bersama BMH menggelar kegiatan silaturrahim tokoh dan syukuran pemanfaatan perdana Masjid Al-Fatah, Ahad (21/2) di Desa Pekan...

    Jalan Poros Barandasi Kembali Memakan Korban

    Maros - reaksipress.com - Pengerjaan jalan Poros Maros-Pangkep kembali memakan korban, dari pengakuan salah seorang warga, akibat kecelakaan tersebut ialah disebabkan oleh tidak adanya...

    GP Ansor dan Pemateri Kamtibmas

    Opini - reaksipress.com - Selain pemateri dari TNI, Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) I GP Ansor Maros juga diisi dari Polri yang dilaksanakan di Pondok...

    Bupati Maros Terpilih Hanya Menjabat 3,5 Tahun

    Maros - reaksipress.com - Hal yang harus diterima oleh Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, ialah masa jabatannya dipersingkat dengan kurun...

    ‘AMURE’ Kunjungi DPC PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, H. A. Muawiyah Ramly, M. Si., mengunjungi Kantor DPC PKB...

    SPIDI Sukses Gelar AQSHA Kompetisi

    Maros - reaksipress.com - SPIDI resmi menggelar AQSHA Competition Volume 5. Kegiatan tersebut berlangsung secara virtual hingga 28 Februari mendatang. Disiarkan secara live streaming di...