Lainnya

    DPRD Sulsel dan Karang Taruna Maros Gelar Sosialisasi Kebangsaan dan Isra Mi’ Raj

    Maros – reaksipress.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Karang Taruna Kabupaten Maros gelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, menumbuhkan solidaritas sosial yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj di Aula Waterboom Grand Town Mandai Maros, Ahad, (14/3/2021)

    Kegiatan dengan tema ‘Melalui dialog kebangsaan dan peringatan Isra Mi’Raj menumbuhkan semangat kebangsaan yang bersetiakawanan sosial’ dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari pengurus kabupaten, pengurus kecamatan, kelurahan/desa dari perwakilan 14 Kecamatan yang masing-masing diwakili 5 orang perkecamatan.

    Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam S.IP, MH tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel, A.Muhammad Irfan, AB. ST dan beberapa tamu undangan lainnya.

    Muhammad Agus BJ, S.Pdi selaku Ketua Karang Taruna Maros berharap kegiatan seperti ini menjadi spirit berorganisasi untuk kader Karang Taruna khususnya di Maros dan dapat meningkatkan kesetiakawanan sosial.

    Sedang Ir. Andi Muh. Irfan AB, ST berharap agar narasumber membawakan materi nilai- nilai kebangsaan dalam perspektif keagamaan, sehingga kegiatan ini selain dapat bersilaturahmi juga dapat meningkatkan nilai-nilai kebangsaan.

    Dalam sambutan Bupati Maros, berharap pemuda karang taruna bisa melakukan inovasi dan meningkatkan kreativitas, berperan aktif dalam peningkatan dan membangkitkan ekonomi masyarakat dengan menjalin kerjasama dengan kepala desa, lurah, dan camat dalam mendata potensi di wilayahnya masing sehingga dapat melahirkan enterpreneur yang dapat membantu meningkatkan perekonomian.

    Dalam kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dan peringatan Hari Isra Mi’Raj juga dihadirkan ketua PPNI Maros Abd. Rahim membawakan materi terkait Covid- 19 agar masyarakat tidak takut untuk divaksin dan dapat berperan aktif dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid -19

    Reporter : Haris S.Sos

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer