Lainnya

    DPD KNPI Maros Dilantik

    Maros – reaksipress.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Maros beserta jajaran pengurus masa bakti 2019-2022 dilantik di Aula Masjid Al-Markaz Kabupaten Maros, Kamis (20/08/2020)

    Selain pengurus DPD KNPI Maros di bawah kepemimpinan Asri Said, juga turut hadir Pengurus DPD KNPI sulawesi selatan pada acara pelantikan tersebut.

    Ketua DPD KNPI Kabupaten Maros, Asri Said mengatakan, pelantikan dan Orientasi Pengurus kali ini menjadi langkah awal gerakan-gerakan pemuda untuk pembangunan Maros yang lebih baik lagi.

    “Saya berharap semua jajaran yang telah dilantik hari ini untuk bekerja bersama-sama, menegaskan peran pemuda dalam pembangunan Maros dan lebih lagi pembangunan indonesia,” kata Asri dalam sambutannya.

    Sementara, Andi Muhammad Arham Basri dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten Maros periode 2019-2022.

    “Ini menjadi harapan baru, kemudian seluruh hal yang berkaitan dengan strategis organisasi bisa dijalankan dengan baik oleh jajaran DPD KNPI yang baru dilantik ini,”ucap Basri.

    Peran strategis KNPI dalam pembangunan di Kabupaten Maros. Gabungan organisasi kepemudaan ini harus menjadi pelopor penggerak dalam pembangunan.

    “Dengan keeratan solidaritas dan dengan sistem organisasi yang baik, diharapkan memaksimalkan peran dalam pembangunan serta dapat bersinergi dengan oraganisasi kepemudaan yang ada di tanah Buttasalewangan ini dan harus ada gerakan yang massif dan terorganisir,” lanjut Basri.

    Pada kegiatan ini juga turut hadir Asisten 2 mewakili Bupati, Ketua DPRD, dan puluhan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Maros.

    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Bupati Maros Terpilih Hanya Menjabat 3,5 Tahun

    Maros - reaksipress.com - Hal yang harus diterima oleh Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, ialah masa jabatannya dipersingkat dengan kurun...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Ini Program 100 Hari Bupati Maros Yang Baru

    Maros - reaksipress.com - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros oleh Gubernur Sulsel, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, kini fokus mempersiapkan program 100...

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Solusi Dusun Pemasok Miras

    Opini - reaksipress.com - Pipinya basah, matanya memerah terlihat hatinya pilu. Menyaksikan sekiar 5 karung mirasnya ditumpah oleh supir yang mengangkut atas ...