Lainnya

    DPD JPKP Maros Siap Bantu Warga Penderita Tumor di Bontoa

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Cabang Jaring Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kecamatan Bontoa, Sabtu (24/05/2021) melakukan kunjungan ke kediaman salah satu warga yang menderita penyakit tumor ganas.

    Dalam kunjungan ke rumah Syahrul di Dusun Balosi, Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Ketua DPC JPKP Kecamatan Bontoa Aminullah Pholee, didampingi Humas DPD JPKP Maros Rahim Manaj, dan Ketua Bidang Kesehatan Hasni.

    Pada kesempatan tersebut Aminullah menyatakan akan membantu Syahrul untuk mendapat biaya berobat dan kebutuhan hidup melalui open donasi bersama beberapa organisasi pemuda dan Ormas yang ada di Bontoa,

    “Hari ini saya hadir bersama beberapa rekan dari JPKP Maros, selain menjenguk pak Syahrul kami juga ingin mengambil beberapa berkas seperti Kartu Keluarga dan KTP sebagai kelengkapan untuk mengajukan bantuan pengobatan dan perawatan pak Syahrul ke DPP JPKP pusat, ” Jelas Aminullah.

    Sementara, Ketua DPD JPKP Kabupaten Maros, Aris Sugeng Malibu saat dihubungi terpisah mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pengurus DPC JPKP Bontoa merupakan kerja sosial yang menjadi marwah dari organisasi JPKP.

    “Selain menjadi mitra kritis pemerintah dalam pengawasan pembangunan dan kebijakan, JPKP juga akan senantiasa hadir untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan akses sosial, hukum yang berkeadilan sosial dan segala sesuatu yang berdayaguna untuk kemaslahatan bangsa,” Tutur Aris Sugeng.

    Namun Ia berharap masyarakat juga proaktif untuk memberikan informasi tentang masalah yang ada disekitar mereka agar jika ada persoalan JPKP bisa deteksi dan membantu pemerintah untuk mencari jalan keluar.

    Laporan : Ulla

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer