Lainnya

    Ditresnarkoba Polda Sulsel Tangkap Pelaku Narkoba

    Maros – reaksipress.com – Personil Team I Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Sulsel, Kamis (25/03/2021) berhasil menangkap dua orang terduga pelaku penyalahguna narkotika jenis shabu.

    Bersama sejumlah barang bukti, RA (22) dan FA (20) ditangkap di Jalan Gunung Bawakaraeng Watampone, Kabupaten Bone.

    Pengungkapan bermula saat Tim Dit Resnarkoba Subdit 1 Polda Sulsel yang dipimpin Oleh AKP. Boby Rachman SH., S.IK., melakukan penyelidikan di Jalan Gunung Bawakaraeng Bone setelah menerima laporan adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkoba pada Rabu 24 Maret 2021.

    Keesokan harinya, Tim melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah RA (22) di Jalan Gunung Bawakaraeng Bone selain RA (22) Polisi juga menciduk FA (20) yang sedang menimbang barang bukti shabu di dalam kamar.

    Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sulsel, E. Zulpan, Jumat (26/03/2021) membenarkan penangkapan keduanya bersama barang bukti 15 (lima belas) sachet plastik bening berisi serbuk kristal diduga shabu seberat -+ 7,34 gram.

    “Saat ini para tersangka dan barang buktinya diamankan di ruang Dit Resnarkoba guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kabid Humas di Mapolda Sulsel.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer