Lainnya

    Dihadapan Andi Ilham, Pendukung PAN Nyatakan All Out Menangkan Maros Unggul

    Maros.reaksipress.com – Dukungan tokoh-tokoh masyarakat Simbang, kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin di Pilkada Maros 2020, terus berdatangan jelang 17 hari pencoblosan.

    Kali ini dukungan datang dari keluarga besar alm Sade’ Dg Ngewa, diantaranya Dg Rala, Dg Rewa, Alimuddin, Dg Serang dan H Dg Nai. Dimana sebelumnya mereka merupakan pendukung paslon usungan PAN yang kemudian berbalik arah ke paslon nomor 3 Maros unggul.

    Salah satu tokoh masyarakat H Dg Nai dihadapan Andi Ilham sapaan HA Ilham Nadjamuddin, menyatakan keluarga besarnya all out menangkan Maros Unggul di Pilkada Maros 2020. Hal itu, setelah mendengar uraian sejumlah program yang telah dipaparkan.

    “Dari situ kami semua melihat bahwa pasangan ini yang betul-betul faham apa yang diinginkan oleh masyarakatnya,” ujar H Dg Nai, Sabtu (21/11/2020).

    Ia (H Dg Nai) menilai, selain daripada program paslon nomor 3 sudah memperlihatkan bukti nyata dalam pembangunan utamanya Andi Toto. Perhatian dalam sektor keagamaan juga tidak diragukan masyarakat. Olehnya, kepemimpinan di Kabupaten Maros harus dilanjutkan pasangan Andi Toto dan Andi Ilham.

    “Kami tidak ragukan itu,” katanya.

    H Dg Nai menambahkan, pasangan Maros Unggul tidak hanya peduli pada satu golongan tapi semua lintas elemen diperhatikan dan dirangkul.

    “Insyaallah kami bersama Maros Unggul sekarang, kami doakan dan suara kami untuk kemenangan nomor 3,” jelasnya.

    Tidak sampai disitu saja, keluarga besar alm Sade Dg Ngewa, juga menyatakan siap berada pada barisan terdepan untuk memenangkan Pilkada Maros.

    Duo birokrat tulen ini telah menanamkan kebaikan kepada masyarakat. Selain itu, kata Dg Nai, pasangan Maros Unggul juga sederhana dan sangat merakyat. Maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan ini.

    “Buat apa pilih calon lain kalau sudah yang nyata-nyata baik kita lihat. Maros Unggul-mi orangnya. Terbukti sederhana dan peduli rakyat. Insya Allah akan maju daerah ta jika pasangan nomor 3 terpilih,” tutupnya.

    2 KOMENTAR

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Pasangan HatiKitaKeren Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Maros

    Maros - reaksipress.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam–Suhartina Bohari resmi ditetapkan sebagai kepala daerah terpilih 202 –2026, Pemilihan Kepala...

    KPUD Tetapkan Bupati Maros Terpilih

    Maros - reaksipress.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) akan menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maros, periode 2021-2024. Rencananya rapat pleno penetapan tersebut...

    Polda Sulsel Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac

    Maros - reaksipress.com - Polda Sulsel mengerahkan sedikitnya 410 personel untuk menjamin keamanan dan kelancaran pengawalan vaksin COVID-19 buatan Sinovac yang tiba di Terminal...

    Gubernur Sulsel Akan Support Infrastruktur Geopark Maros-Pangkep

    Sulsel – reaksipress.com - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, berjanji akan mensupport penuh infrastruktur yang ada di Geopark Maros-Pangkep. Beberapa infrastruktur akan dibangun diantaranya...

    Mulai Besok, Maros Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

    Maros – reaksipress.com - Bupati Maros, H.M. Hatta Rahman, M.M., mengeluarkan surat edaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kamis (21/01/2021). Langkah ini diambil setelah...

    Ormas Oi Gelar Diklat Pengabdian Masyarakat

    Maros - reaksipress.com - Organisasi Kemasyarakatan Oi Kabupaten Maros menggelar kegiatan didikan latihan dasar (Diklat ke-lll) di ruang Aula Kantor Kecamatan Turikale, Kelurahan Pettuadae,...
    %d blogger menyukai ini: