Lainnya

    Bupati-Wakil Bupati Maros Dilantik Hari Ini

    Maros – reaksipress.com – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maros H.A. Chaidir Syam, M. Si dan Hj. Suhartina Bohari resmi bertugas setelah dilantik pada Jum’at (26/02/2021).

    Proses pelantikan keduanya di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H.M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr, berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Chaidir Syam-Suhartina Bohari dikukuhkan bersama Sembilan Bupati dan Walikota Makassar berdasarkan sesuai dengan SK (Surat Keputusan) Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

    Ketatnya aturan protokol kesehatan menyebabkan tim sukses dan keluarga yang hadir hanya bisa menyaksikan dari layar yang disediakan dibeberapa sudut ruangan.

    Selain, H.A.S. Chaidir Syam S.IP.,M.H., dan Hj. Suhartina Bohari, S.E., Gubenur Sulsel juga melantik, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallagani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, dan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

    Juga dilantik, Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (Pangkep), Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru), Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Soppeng), Basli Ali-Syaiful Arif (Kepulauan Selayar), Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Bulukumba), Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Tana Toraja), Andi Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur (Luwu Utara), dan Budiman Hakim (Luwu Timur).

    Dari 11 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada serentak pada 2020, hanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang akan dilaksanakan pada 31 Maret mendatang.

    Laporan : MR

     

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer