Lainnya

    Bupati Maros Hadiri Halal Bihalal DPP KOKANTIKPHAM

    spot_img
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Maros – reaksipress.com – Dewan Pengurus Pusat Lembaga Sosial Masyarakat Komando Komite Anti Korupsi Dan Pelanggaran Hak Asasi Manusia (DPP Kokantikpham) mengadakan halal bihalal bersama Bupati Maros.

    Halal bihalal yang dilaksanakan pada Ahad (30/05/2021) di Rumah Makan Nusantara, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros guna menjalin silaturahmi dengan Bupati Maros dan pengurus baik dari pengurus pusat maupun daerah.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Maros dalam sambutannya mengatakan sangat berbahagia diundang oleh DPP Kokantikpham dalam acara halal bihalal.

    “Pemerintah daerah ingin membangun mitra dengan siapa saja, bersinergi untuk membangun Maros dan menjaga Maros yang kita cintai bersama,” Kata Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, M.M.

    Sementara itu, Ketua DPP KOKANTIKPHAM, Andi Sudirman Page, M.A.,dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Maros atas kesediaanya menghadiri acara mereka.

    “Kami tahu, jadwal Pak Bupati sangat padat namun alhamdulillah beliau menyempatkan hadir di tengah-tengah kita untuk bersilaturahmi dan membangun sinergi dengan KOKANTIKPHAM, ” kata Andi Sudirman Page.

    Pria yang akrab disapa Bang Andi ini berjanji bahwa KOKANTIKPHAM akan mengawal kepemimpinan Chaidir Syam di Maros.

    “Kami akan menjadi mitra kritis pemerintah daerah, demi memajukan dan kesejahteraan masyarakat Maros.” Pungkas Andi Sudirman.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer