Lainnya

    BNN Sulsel Amankan 4 Kg Shabu Di Maros

    Makassar.Sulsel- reaksipress.com -Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan berhasil mengamankan empat Kilogram Narkotika jenis shabu pada Kamis(10/01/2019) di hotel Grand Mall Maros, di dalam kamar 403.

    Kepala BNN Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Idris Kadir, kepada media pada konferensi pers pada Jum’at (11/01/2019) mengatakan pihaknya berhasil mengamankan 4000 gram narkotika jenis shabu dari tiga tersangka.

    Ketiga tersangka masing-masing AL (44 tahun) , MT (40 tahun), dan seorang perempuan berinisial SH (32 tahun).
    diamankan saat bersembunyi di dalam kamar hotel.

    Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Idris Kadir mengatakan ketiganya ditangkap berdasarkan info masyarakat bahwa akan ada traksaksi Narkotika di sekitar Wilayah Maros. Menyikapi hal tersebut Kepala Bidang Pemberantasan segera menyebar Tim dan berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Maros.

    Tim Bidang Pemberantasan Narkotika langsung bergerak melakukan penyelidikan dan profilling sehingga pelaku kemudian ditengarai akan menjemput barang haram tersebut.

    Setelah pemeriksaan yang dilakukan bersama Personil Polres Maros di depan Kejaksaan Negeri Maros, tidak membuahkan hasil, Tim Pemberantas Narkotika kembali melakukan pengecekan di Hotel Grand Mall Maros, dan mendapati para pelaku sedang bersembunyi di dalam kamar 403.

    Dalam Penangkapan tersebut, selain barang bukti berupa Shabu seberat 4000 gram, juga diamankan sejumlah ATM yang akan digunakan pelaku untuk menampung hasil penjualannya.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer