Lainnya

    BMH Salurkan Beras Santri Quran di Penghujung Tahun

    Medan – reaksipress.com – Meski dalam suasana libur panjang yang bertepatan dengan peghujung tahun 2020, Laznas BMH tak menyurutkan semangatnya untuk terus berbagi kebaikan. Pada Rabu (23/12), BMH menyalurkan beras untuk santri tahfidz di Pesantren Hidayatullah Medan Polonia.

    Program Sedekah Makanan Pokok atau Sedekah Beras ini merupakan program yang rutin dilaksanakan penyalurannya setiap bulan kepada pesantren dan rumah quran binaan BMH Sumut.

    Kadiv. Pendayagunaan BMH Sumut, Irvan Mendrofa menuturkan setiap rupiah atau setiap butir beras yang terhimpun melalui program ini telah memberikan kebahagiaan hingga ke pesantren pedalaman di Sumatera Utara.

    “Pesantren atau Rumah Quran yang ada di kota Medan hingga pulau Nias pun telah merasakan manfaat dari program ini,” katanya.

    Kali ini, berlokasi di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Medan Polonia BMH Salurkan Beras sebanyak 150 kg. “Alhamdulillah, hingga hari ini kita masih berkesempatan menyalurkan beras untuk santri penghafal quran. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua,” tambah Irvan.

    Ustadz Said Rudho selaku pengasuh santri mengatakan bahwa meski pembelajaran formal sudah diliburkan, namun logistik di dapur umum tetap berjalan seperti biasa.

    “Tentunya kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan BMH selama ini, yang melalui program-programnya yang menyentuh langsung dan memberikan solusi atas persoalan logistik di pesantren kami ini. Semoga Allah limpahkan rahmat dan pahala yang tak terbatas untuk donatur dan para amil BMH,” imbuhnya.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer