Lainnya

    BMH Bersama PAAS Gelar Buka Puasa Berkah Bersama Santri

    Nasional – reaksipress.com – Dengan mengusung tema Kebaikan Tanpa Batas pada Ramadhan 1442 Hijriyah, secara konsisten BMH terus menggulirkan program-program keummatan dan kian mendapat dukungan dari segenap masyarakat.

    Kali ini, program Buka Puasa Berkah yang digelar bersama santri penghafal quran di Pondok Pesantren Hidayatullah Medan mendapat dukungan dari Persaudaraan Arek-Arek Suroboyo.

    “Alhamdulillah hari ini bersama PAAS hadirkan program buka puasa berkah bareng santri tahfidz. Semoga sinergi ini mendatangkan kebahagiaan sekaligus keberkahan bagi kita semua,” terang Lukman BAMS, General Manager BMH Sumut.

    Dalam sambutannya, dr. Burham, SpPD, FINASIM selaku Ketua Umum Persaudaraan Arek-Arek Suroboyo Sumut mengatakan bahwa dukungan yang diberikan tersebut merupakan satu dari sekian rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya setiap Ramadhan.

    “Saya bersama kawan-kawan dari PAAS merasa sangat berbahagia dapat merasakan nikmatnya berbagi berbuka puasa bersama adik-adik para penghapal Qur’an di Hidayatullah Medan ini,” katanya.

    Lalu ia menngungkapkan harapannya agar kiranya adik-adik santri para penghapal Qur’an ini, dapat terus mendoakannya dan rekan-rekan di Paguyuban PAAS.

    “Doakan kami terus yaa adik-adik, biar kami sehat terus dan diberi rizki yang berkah. Agar bisa selalu berbagi kebahagiaan dengan yang lain,” tambahnya.

    Irvan Mendrofa, Manager Prodaya BMH Sumut mengatakan pada kegiatan Buka Puasa bersama PAAS tersebut dirangkai dengan tausiyah dari Ustadz Khoirul Anam, Anggota DMW Hidayatullah Sumut.

    Ditambahkannya, selain di Pondok Pesantren Hidayatullah Medan, pihaknya juga berbagi Takjil On The Road kepada pengguna jalan.

    “Sebanyak 51 paket berhasil dibagikan oleh tim kepada pengendara yang melintasi jalan karya wisata medan,” ujarnya.(iMendrofa)

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer