Lainnya

    BEM FKIP UMMA Rekrut Anggota Baru

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (BEM FKIP UMMA) menggelar “Open Recruitment” calon anggota kepengurusan yang baru untuk periode 2019-2020 di Gedung Rektorat kampus 2 UMMA Jl. Dr. Ratulangi, Maros pada Senin, (29/04/2019).

    “Open Recruitment” dilaksanakan dalam bentuk wawancara yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum terpilih BEM FKIP UMMA periode 2019-2020, Muhammad Agus dan Wakil Ketua, Halija Syam.

    Peserta wawancara direkrut dari anggota kepengurusan HMJ di internal kampus UMMA, dan telah mengisi formulir pendaftaran serta melengkapi berkas-berkas yang diminta.

    Sesi tanya jawab berlangsung secara bergiliran. Peserta memaparkan gagasan untuk BEM ke depan, serta motivasi yang dimiliki untuk maju menjadi anggota selama satu periode.

    Wawancara akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, mulai dari hari Senin hingga Selasa besok. Semnetara temu perdana rencananya akan dilaksanakan pada 2 Mei mendatang.

    “Diharapkan anggota kepengurusan nantinya dapat menjaga eksistensi BEM FKIP UMMA dan mampu menjadi anggota kepengurusan yang loyal dalam berlembaga.” Ungkap Ketua BEM FKIP UMMA.

    Laporan: Baharuddin Lagasa.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer