Lainnya

    BEM FKIP UMMA Gelar Musyawarah Besar

    Maros,Sulsel – reaksipress.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (BEM FKIP UMMA) tahun ini kembali menggelar Musyawarah Besar untuk periode 2019-2020 di aula lantai 2 kampus 1 UMMA, Jl. Dr. Ratulangi No. 62 Maros pada Sabtu, (23/03/2019).

    Kegiatan yang mengusung tema “Berdialektika dalam Jalur Rel Konstitusi Menuju BEM FKIP UMMA yang lebih Normatif dan Berintegritas” ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I UMMA, Muhammad Nurjaya, S.Sos, M.Si , Dekan FKIP UMMA Hikmah Rusdi, S.Pd., M.Pd. , Wakil Dekan I FKIP UMMA, Ernawati, S.Pd., M.Pd. , Wakil Dekan II FKIP UMMA, Ince Nasrullah, S.Pd., M.Hum. , Kaprodi FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia, Ita Suryaningsih, S.Psi., M.A. , Kaprodi FKIP Matematika, Nirfayanti, S.Pd., M.Pd. serta ketua BEM FKIP UMMA Rezky Amaliah, S.Pd.

    Kegiatan juga dihadiri oleh steering committee BEM FKIP UMMA, MAPERWA UMMA, Putra-Putri FKIP UMMA dan beberapa perwakilan HMJ FKIP UMMA.

    Dalam sambutannya, Wakil Rektor I UMMA memberikan apresiasi terhadap FKIP UMMA yang mampu mengadakan Mubes di tahun ini. Hal yang sama juga dilontarkan oleh Dekan FKIP UMMA. “Alhamdulillah, akhirnya kita bisa mengadakan Mubes BEM untuk tahun ini”. Tukasnya.

    Kegiatan Mubes ini sendiri akan berlangsung selama dua hari dimulai hari ini dan besok, sedangkan Pemilu Raya akan dilaksanakan hari Senin (25-03-2019) yang akan melangsungkan pemilihan Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP UMMA periode 2019-2020.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer