Lainnya

    Bawa Bibit Ganja, 2 Pemuda Diamankan Polisi

    Maros – reaksipress.com – Dua pemuda diamankan Tim Unit Opsnal Polsekta Mamajang,jum’at (27/03/2021) karena membawa bibit ganja yang ditanam dalam pot kecil.

    Kedua Terduga pelaku berinisial MI (21) dan IS (21) membawa bibit ganja tersebut dari Kabupaten Bantaeng untuk dijual pada seorang bandar di Makassar.

    Dengan menggunakan kendaraan roda dua, keduanya membawa 25 pot bibit ganja ke salah satu warung makan cepat saji di Jalan AP. Pettarani Makassar.

    Namun saat menunggu kedatangan bandar, keduanya ditangkap petugas.

    “Dari tangan pelaku kami amankan satu kardus yang berisi 25 pot kecil bibit ganja dengan tinggi sekitar 15 cm”, ucap Kasi Humas Polsekta Mamajang, Bripka. Ilham.

    Menurut Bripka Ilham, dari hasil interogasi, kedua terduga pelaku mengaku mengembangkan bibit di salah satu desa du Kabupageb Bantaeng.

    “Mereka mengaku mendapat bibit dari Provinsi Banda Aceh dan ditanam ulang di pinggir sungai di salah satu desa di Bantaeng.

    Lebih lanjut Bripka Ismail menjelaskan keduanya berniat menjual bibit ganja tersebut ke salah seorang bandar di Makassar seharga 15 Juta rupiah.

    Saat ini. Kedua terduga pelaku diamankan di bagian Res Narkoba Polrestabes Makassar intuk pengembangan kasus.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer