Lainnya

    Baru Launching, Ratusan Pengunjung Padati Kawasan Agrowisata Mangambang 575

    Maros – reaksipress.com – Tempat Agrowisata Mangambang 575 di Dusun Marana, Desa Marannu, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, diserbu pengunjung pada launching Sabtu (07/06/2020)

    Antusiasme pengunjung diluar ekspektasi panitia yang tak mengira animo masayarakat begitu tinggi.

    Diperkirakan sekitar 500 lebih pengunjung dari berbagai penjuru Maros dan kabupaten tetangga hadir untuk menikmati Mangambang 575.

    Pengelola Agrowisata Mangambang, Anwar mengatakan tidak mengira pengunjungnya akan sebanyak ini,

    “Waktu rapat persiapan Launching, kami perkirakan hanya puluhan orang saja. Ternyata banyak yang datang dan panitia jadi kewalahan karena makanan yang kami sediakan juga terbatas.” Jelasnya.

    Beberapa tokoh penting seperti Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.S, Chaidir Syam, S.IP, MM., dan calon Bupati Maros juga nampak hadir menikmati kuliner di Gazebo Mangambang 575.

    “Kami juga menunggu kedatangan wakil Bupati Maros, Drs.H.A.Harmil Mattotorang, yang insyaallah hadir hari ini.” Tambahnya.

    Lebih lanjut, Anwar menceritakan bahwa akibat padatnya pengunjung saat pembukaan satu jembatan yang jadi spot andalan untuk berfoto nyaris roboh sehingga ditutup sementara oleh pengelola.

    Salah satu pengunjung yang berasal dari Maros mengatakan sangat terkesan dengan Agrowisata Mangambang ini.

    “Sangat senang apalagi sudah hampir tiga bulan di rumah saja. Selain kuliner ikan bakar yang langsung dari empang yang ada dilokasi, kita juga bisa menikmati sunset dan hiburan live musik.” paparnya.

    Ia berharap Agrowisata Mangambang 575 ini bisa dikembangkan dengan serius sehingga minat wisatawan tidak hanya lokal namun juga mancanegara semakin tinggi untuk berkunjung.

    “Saran saya supaya Gazebo disediakan sehingga kalau tempat duduknya penuh kita bisa duduk di Gazebo saja.” Sarannya.

    Diketahui Area Agrowisata Wisata yang terletak tak jauh dari pusat kota Maros dan dapat diakses dengan mudah menggunakan roda dua dan empat, menyuguhkan panorama indah sunset karena terletak kurang dari satu kilometer dari bibir pantai.

    “Bukan hanya sunset, kami punya beberapa spot foto yang cantik, permainan dan tentu edukasi dengan ruang baca yang ada.” Tutup Arman selaku.

    Laporan : Guntur Rafsanjani
    Editor : MR

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Bupati Maros Jalani Vaksin Covid-19

    Maros - reaksipress.com - H.M. Hatta Rahman, M.M., menjadi orang pertama yang melakukan vaksin Covid-19 di Kabupaten Maros. Bupati Maros bersama beberapa pimpinan Forum Komunikasi...

    2 Pencuri HP di Maros Babak Belur Dihajar Warga

    Maros - reaksipress.com - Dua pemuda asal Makassar, babak dihajar warga, pada Senin (11/01/2020) di Jalan Nurdin Sanrima, Kelurahan Turikale Kabupaten Maros. Keduanya diamuk warga...

    Anggota DPRD Maros Sampaikan Duka Cita Atas Gempa Bumi di Sulbar

    Maros.reaksipress.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros dari Fraksi Nasdem Yusuf Sarro, turut prihatin dan duka cita atas bencana alam yang...

    2 Rumah di Barukang Terbakar

    Makassar - reaksipress.com - Dua rumah yang terletak di Jalan Barukang Utara, Kelurahan Cambayya, pada Selasa (12/01/2020) Sekitar pukul 14.00 Wita. Ludes dilalap...

    Warkop di Makassar Hanya Boleh Buka Hingga Jam 10 Malam?

    Makassar - reaksipress.com - Mulai hari ini Selasa (12/01/2021) seluruh pelaku usaha di Kota Makassar hanya boleh beraktivitas hjngga jam 22.00 Wita. Peraturan Pembatasan Kegiatan...

    Aliansi Siaga Bencana Maros Kerahkan Relawan ke Sulbar

    Maros - reakspress.com - Aliansi Masyarakat Tanggap Bencana (Siaga) Kabupaten Maros, memberangkatkan sejumlah relawan ke Mamuju, Sulawesi Barat, Ahad (17/01/2021) Pemberangkatan relawan Siaga Maros dilakukan...