Lainnya

    Anis Firman : Kiwal Garuda Hitam Maros Siap Kawal Pemilu

    - Advertisement -
    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Tema “Mengawal pemilu damai”, denyut yang mengantar DPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros, dengan kegiatan pengukuhan dan pelantikan di Baruga Kantor Bupati Maros. Kegiatan yang di hadiri pula undangan beberapa Ormas di Maros dan dipadati juga oleh DPC Kiwal Kab.Gowa serta Kiwal Sentral Makassar. Sabtu (6/4/2019).

    Ketua Umum Kiwal Garuda Hitam Sulsel, Erwin Nurdin, SE mengukuhkan dan mengapresiasi pembentukan DPC Kiwal Garuda Hitam Maros. Menyampaikan pesan untuk para anggota komunitas terutama ketua baru mengembang amanah keorganisasian ini dengan baik, dan menyinggung juga soal pengawalan pemilu dan pesan untuk gunakan hak pilihnya secara maksimal, dari sisi kondusifitas keamanan, meminta kepada anggota baru untuk turut membantu dan mendukung pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga Pemilu 2019  berlangsung aman, damai, dan tenang.

    Selain itu, Ketua DPC Kiwal Garuda Hitam Maros Muh Anis Firman, yang baru terpilih juga berpesan agar masyarakat jangan mudah terpancing oleh berita hoaks yang beredar. Dia mengimbau agar intern komunitas ini bersinergi dalam amanah yang diembannya sebagai ketua.

    Ditengah helatan tersebut hadir Tokoh Muda masyarakat Kab Maros A. Muh Irfan Ab, memberi wejangan ” harapannya insyaallah Kiwal Kab Maros ini, diharapkan bersinergi dengan seluruh organisasi , dengan maksud tidak mencipta pagar yang tinggi bagi organisasi lain, juga dengan moment mengawal pemilu damai, merupakan sikap mulia yang turut memberi dinamika, menambah energi positif dalam perjalanan bangsa menuju pemilu, dalam kecakapan hari ini , ingat kita tidak butuh Superman yang kita butuh sekarang adalah Supertim“. ia dengan seragam putih mengontras dengan warna seragam Kiwal yang dominan terasa hitam.

    Ekspresi dalam kegiatan ini di meriahkan suguhan dengan ikrar “Anggaru” dan di sandingkan dengan tari tradisional oleh sanggar seni “Toddo Limayya UMMA” juga di akhiri dengan tari 4 (empat ) Etnik.

    Tak luput pesan dari ketua panitia Sandi Othman, dengan ulasan terima kasih yang banyak kepada segala komponen yang membantu terlaksanannya kegiatan ini, ia menyampaikan “ nanti jangan golput, pasti rugi dan tim kita ini secara intern terus cipta harmonis, dan selebinya adalah bela negara bela rakyat ” Ucapnya pada reporter Reaksi Press Maros 6/4/ 2019″.

    - Advertisement -

    © Copyright 2023, Semua hak dilindungi undang-undang. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang tanpa izin.

    Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

    Gowa - Reaksipress.com - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama...

    Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik Lebaran di Jembatan Kembar Sungguminasa

    Gowa - Reaksipress.com - Memasuki H-2 Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kapolres Gowa,...

    Kasus Pengadaan Bibit Kopi di Enrekang, Tiga Terdakwa Divonis Bebas Oleh Pengadilan

    Reaksipress.com — Maros — Tiga terdakwa dugaan korupsi pengadaan bibit kopi UPT Kesatuan Pengelolaan...

    Mengenal Definisi Digital Agency Dan Layanan Yang Diberikan

    Apa Itu Digital Agency ? Simak Penjelasannya Disini

    Penetapan Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan dan Pemasangan CCTV Pada 30 Kelurahan di Kabupaten Pangkep Pada Tahun 2022/2023

    Reaksipress.com — Maros — Sebagaimana yang telah disampaikan pada press release sebelumnya pada tanggal...

    Samsat Maros Update Perubahan Jadwal Pelayanan Perpanjangan Pajak STNK Selama Ramadhan

    Reaksipress.com — Maros — Unit Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda Pemkab Maros) terus...