Lainnya

    ‘AMURE’ Kunjungi DPC PKB Maros

    Maros – reaksipress.com – Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, H. A. Muawiyah Ramly, M. Si., mengunjungi Kantor DPC PKB Maros dijalan H. Bohari, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (23/02/2021).

    H. A. Muawiyah Ramly yang merupakan pendiri partai PKB hadir dalam rangka silaturahmi dan memberikan motivasi pengurus DPC dan DPAC PKB Maros untuk terus bekerja membangun dan membesarkan partai.

    “Setahuh setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI, saya telah berkali-kali datang mengunjungi konstituen untuk mendengar saran dan keinginan mereka.

    ” Saya telah mendatangi seluruh wilayah dapil saya sebagai rasa terimakasih kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suaranya kepada saya pada saat legislatif lalu. ” Kata pria kelahiran Kabupaten Bone Sulsel itu dihadapan pengurus DPC dan Pimpinan DPAC.

    Lebih lanjut, Amure sapaan akrabnya mengatakan selama ini ia telah menginisiasi anggaran bantuan dana pendidikan untuk siswa siswi di Sulawesi Selatan sebesar 20 Milyar.

    “Kita berharap ini menjadi perhatian pengurus agar betul-betul bantuan bermanfaat untuk para pelajar di tengah pandemi COVID-19. ” Katanya.

    Pada kesempatan itu, sebelum meninggalkan kantor DPC PKB Maros, Andi Muawiyah Ramly bersama Ketua DPC PKB Maros, melaunching penggunaan mobil siaga DPC PKB Maros, yang akan melayani warga jika membutuhkan mobil ambulans dan mobilisasi kemanusiaan.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer