Lainnya

    Alami Luka Bakar Disekujur Tubuh, Korban dibesuk Dua Anggota DPRD Sulsel Dan Maros

    Maros.Sulsel – reaksipress.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros, H.A. Chaidir Syam, S.IP, MM., bersama Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Rahmat Muhayyang mengunjungi Rahmat di ruang ICU RSUD Salewangang Maros, Kamis (28/05/2020).

    Kedua legislator berbeda partai itu menjenguk Rahmat, warga Kelurahan Taroada yang mengalami luka bakar nyaris di sekujur tubuh akibat musibah yang menimpanya pada beberapa waktu lalu.

    Pemuda 27 tahun itu awalnya merupakan tulang punggung ekonomi keluarganya setelah kedua orangtuanya sakit. Ia bekerja sebagai buruh bangunan untuk menghidupi enam saudaranya.

    Wakil Ketua DPRD Maros, H.A.S, Chaidir Syam, menjelaskan, mengaku mendapat informasi bahwa kejadian yang menimpa Rahmat terjadi sebelum bulan ramadhan.

    “Kejadiannya sekitar seminggu sebelum memasuki bulan ramadhan, tapi baru dirawat di RSUD Salewangang karena alasan biaya dan tidak ada yang menjaga, setelah dibujuk barulah ia mau dirawat.” Ungkapnya.

    Menurut Chaidir, informasi dari dokter jaga, kondisi luka bakar yang diderita cukup parah hingga harus ditangani secara intensif di ruang ICU.

    Sementara Rahmat Muhayyang sengaja membesuk korban luka bakar ini karena merasa prihatin dengan kondisi kesehatan dan perekonomian keluarga.

    “Apalagi sempat viral di medsos sehingga kami pun bergegas begitu mengetahui informasi tersebut. Mohon maaf atas keterlambatan kami membesuknya” Tutur Anggota DPRD Sulsel ini.

    Dalam kunjungannya selain menghibur dan mendoakan korban, kedua legislator tersebut juga menyerahkan bantuan donasi untuk digunakan selama masa perawatan.

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Jalan Poros Barandasi Kembali Memakan Korban

    Maros - reaksipress.com - Pengerjaan jalan Poros Maros-Pangkep kembali memakan korban, dari pengakuan salah seorang warga, akibat kecelakaan tersebut ialah disebabkan oleh tidak adanya...

    DPC PKB Maros Siap Gelar Pra Muscab

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan kegiatan Pra Muscab. Rapat yang digelar di...

    DP Nikmati Akhir Pekan di Bantimurung Bareng Nasdem

    Maros, reaksipress.com - Setiap orang punya berbagai macam cara dan tempat untuk menikmati libur akhir pekan. Ada yang mengunjungi mall, pantai dan juga alam...

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Milad Pertama KPA Baterfly Maros

    Maros - reaksipress.com - Bertempat di Hutan Jati Pattunuang, Komunitas Pecinta Alam(KPA) Butterfly mengadakan Milad pertama pada Sabtu malam (20/02/2021). Rencansnya, kegiatan...

    ‘AMURE’ Kunjungi DPC PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Anggota DPR-RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, H. A. Muawiyah Ramly, M. Si., mengunjungi Kantor DPC PKB...