Lainnya

    Akhiri Masa Jabatan, Hatta Rahman Pamit ke Kapolres

    Maros – reaksipress.com – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Kabupaten Maros, Ir. HM. Hatta Rahman, MM., melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Maros, Senin (15/2/2021).

    Kunjungan Bupati ke Mapolres Maros disambut langsung oleh Kapolres Maros bersama seluruh personil dengan tradisi jajar kehormatan.

    Kunjungan tersebut dirangkaikan dengan pamit diri, Hatta Rahman dengan seluruh personil Polres Maros setelah 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros.

    “Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Maros, Pemkab Maros dan Polres Maros senantiasa bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Maros, tentunya saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Bupati” Kata Hatta Rahman saat memimpin Apel.

    Dalam kesempatan tersebut, HM Hatta Rahman juga menyempatkan untuk pamit diri sebagai Bupati Maros.

    “Pada kesempatan ini saya pamit diri sebagai Bupati Maros, semoga kedepannya jalinan silaturahmi kita bisa tetap terjaga terutama sinergi yang baik antara Pemkab Maros dan Polres Maros” ujarnya.

    Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubolon memberikan apreasiasi yang tinggi kepada Hatta Rahman selaku Bupati Maros, menurutnya kerjasama yang terjalin antara Polres Maros dan Pemkab Maros terjalin dengan sangat baik.

    “Selama 10 tahun menjabat, Pak Bupati ini mampu membawa Kabupaten Maros menjadi daerah yang sangat maju, baik dari segi pembangungan, ekonomi dan kualitas SDM Masyarakatnya, ” Kata Kapolres.

    “Polres Maros sendiri sangat merasakan manfaat pembangunan yang diinisiasi Bupati Maros dengan Hibah Gedung Promoter dan gedung Reskrim” Tambah Kapolres Maros.

    “saya pernah dengar istilah “SUSAH DAPAT JALAN JELEK DI MAROS” itu menandakan pembangunan yang diinisiasi Pak Bupati sangat terasa manfaatnya ditengah masyarakat” pungkas Kapolres.

    Pada akhir acara, Hatta Rahman dan Kapolres bertukar cinderamata. Bupati Maros menyerahkan buku hasil karya selama 10 tahun menjabat.

    Silahkan Berikan Tanggapan Anda

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Nakes di Pulau Terluar Sulawesi Selatan Telah di Vaksin

    Pangkep - reaksipress.com - Sejumlah tenaga kesehatan dan unsur kantor desa di pulau-pulau terpencil di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan kembali mendapatkan dosis Vaksin jenis...

    Pra Muscab DPC PKB Maros Rekomendasikan Gus Ami Jadi Presiden RI

    Maros - reaksipress.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Maros, sukses menggelar pra Musyawarah Cabang (Pra Muacab), Ahad (28/02/2021) Kegiatan yang...

    Nuranita, Perempuan Camba Yang Membawa Maros Hingga Tingkat Nasional

    Maros - reaksipress.com - Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang digelar di LPP Convention Hotel, Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung...

    Bupati-Wakil Bupati Maros Dilantik Hari Ini

    Maros - reaksipress.com - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Maros H.A. Chaidir Syam, M. Si dan Hj. Suhartina Bohari resmi bertugas setelah dilantik...

    Jelang Pra Muscab, 14 Pimpinan DPAC Solid Dukung Havid Fasha Kembali Pimpin PKB Maros

    Maros - reaksipress.com - Menjelang pelaksanaan Pra Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Maros, Pimpinan Kecamatan atau Ketua Tandfiz Dewan...

    Tingkatkan Mutu Pelayanan, Polres Maros Resmikan Gedung Baru

    Maros - reaksipress.com - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Maros untuk meningkatkan Kualitas layanan kepada masyarakat, salah satunya dengan membangun fasilitas penunjang pelayanan publik....