Lainnya

    5 Pantangan Saat Bulan Madu

    Bulan madu alias honeymoon pasti jadi impian para pasangan baru. Lelah habis mempersiapkan pernikahan, inginnya sih langsung berangkat liburan. Kalau perlu keliling Eropa sampai bosan. Mau ke luar negeri atau di dalam negeri , bulan madu memang menyenangkan dan jadi idaman.

    Nah, agar masa-masa bulan madu kamu berkesan, tentu ada beberapa hal yang wajib jadi perhatian. Misalnya, pantang melakukan 5 hal ini selama bulan madu bersama pasangan. Agar bulan madu jadi syahdu dan tidak terlupakan, jangan sampai melakukan 5 hal ini

    1. Berangkat berbulan madu tapi pakai uang pinjaman alias berhutang. Mending jangan daripada pusing belakangan!

    Berangkat bulan madunya senang-senang, eh pulangnya malah pusing mikir tagihan. Sebaiknya hal semacam ini dihindari biar nggak jadi kebiasaan. Apalagi sampai berhutang demi bisa berangkat ke luar negeri biar foto-foto kayak orang-orang. Aduh, jangan deh!

    2. Pergi bulan madu kan niatnya biar bisa asyik bermesraan, bukan malah sibuk sama gawai sendiri-sendiri. Kesal kan kamu, mau sayang-sayangan tapi pasangan asyik lihat ponselnya melulu?

    Kapan lagi bisa pergi berdua, tanpa ada anak atau anggota keluarga lain yang ikut? Manfaatkan waktu cuti kalian sebaik-baiknya untuk bermesraan dan bercinta habis-habisan selama masih ada banyak kesempatan. Pulang kampung, tanggung jawab menggunung sudah menanti, hehe. Masa sudah bayar tiket mahal dan sewa hotel keren malah asyik scrolling media sosial sama balasin chat doang?

    3. Ogah mencoba hal-hal baru selama berbulan madu juga berpotensi bikin menyesal kemudian hari. Selama nggak berbau negatif, yang dicoba mestinya petualangan seru sama pasangan!

    Selama nggak melibatkan hal berbau kriminal dan membahayakan jiwa, mencoba pengalaman baru selama berbulan madu itu penting. Biar masa-masa berduaan kalian lebih berkesan!

    4. Jangan pelit nggak mau coba room service. Seberapa sering sih dalam hidup kalian, memakai fasilitas ini? Daripada sibuk wira-wiri cari makanan, mending quality timesama pasangan seharian~

    Sesekali nggak apa, kalau bepergian sama pasangan terus seharian ena-ena di kamar saja. Nah, saat seperti itu mending cobain room service. Seru kan, makan berdua sama pasangan di kamar hotel saja. Jangan sering-sering tapi…bangkrut soalnya. Hehe.

    5. Sibuk foto sendiri atau selfie saja juga jangan dilakukan. Ya rugi, masa nanti isi albumnya muka doang. Jangan gengsi minta tolong difotoin berdua sama orang lain ya!

    Atau biar nggak ngerepotin orang, bawa tripod saja biar bisa foto berdua seluruh badan dengan latar belakang pemandangan. Itu pun jangan berlebihan, sayang nanti momen istimewa terlewatkan cuma buat foto-foto doang, nggak menikmati waktu bermesraan

    Pergi bulan madu memang baiknya jadi ajang saling mendekatkan diri dan menikmati waktu spesial berdua. Jangan sampai gara-gara hal sepele ini, kalian malah jadi menyesal setelah sudah pulang. Rugi kan, sudah meluangkan waktu tapi isinya cuma berdebat atau asyik sendiri-sendiri saja? Selamat berbulan madu ya!

    TV REAKSIPRESS

    Reaksi Populer

    Duta Maros Tingkat Nasional Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

    Maros - reaksipress.com - Jelang perhelatan ajang Pemilihan Duta Kampus Tingkat Nasional tahun 2021 yang akan digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta, Mutmainnah, mantan Ketua...

    Diakhir Jabatan, Hatta Rahman Dapat Hadiah ‘Hujan’

    Maros - reaksipress.com - Usai meletakkan jabatan sebagai Bupati Maros, pada Kamis (18/02/2021), H.M. Hatta Rahman mendapat surprise dari beberapa koleganya. Setelah keluar dari ruang...

    Polres Maros Ingin Penyandang Disabilitas Dapat Pelayanan Prima

    Maros - reaksipress.com - Polres Maros menyediakan layanan ramah penyandang disabilitas atau difabel. Peningkatan fasilitas pelayanan publik ini guna mewujudkan program Kapolri Listyo Sigit...

    Bersama Hidayatullah Langkat, BMH Gelar Syukuran Penggunaan Perdana Masjid Al-Fatah

    Nasional - reaksipress.com - Pondok Pesantren Hidayatullah bersama BMH menggelar kegiatan silaturrahim tokoh dan syukuran pemanfaatan perdana Masjid Al-Fatah, Ahad (21/2) di Desa Pekan...

    BMH Bantu Operasi Apendiks Da’i Pedalaman Sumatera Utara

    Nasional - reaksipress.com - Baitul Maal Hidayatullah (BMH) terus bergerak menebar manfaat dan kepeduliaan kepada masyarakat luas yang membutuhkan. Terlebih kepada para dai yang...

    Terima Kasih Bupati dan Wakil Bupati Maros

    Opini - reaksipress.com - Tepat hari Rabu, 17 Februari 2021 Bupati Maros, Ir. H. Hatta Rahman, MM dan Wakilnya Drs. H. Harmil Mattotorang, M.M...