Beranda Berita Pengantar Air Galon Tewas Ditangan Pelanggan Sendiri

Pengantar Air Galon Tewas Ditangan Pelanggan Sendiri

Makassar – reaksipress.com – Seorang warga Jalan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar harus mendekam di balik jeruji besi karena melakukan penganiayaan dengan senjata tajam hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Syamsul Bahri alias Sul (43) menikam Marcel (24) seorang pengantar air galon hingga tewas hanya gara-gara air yang diantarkan oleh korban keruh dan tidak diganti.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, awalnya pelaku sempat duduk bersama warga dan membahas soal aor galon Marcel yang keruh dan tidak diganti.

“Dia sempat duduk bersama kami, saat Korban lewat ia kemudian berdiri dan menghalangi korban. Sul memukul Marcel tiga kali dan terakhir menikam punggung korban menggunakan badik,” papar saksi mata.

Motif pelaku menikam korban juga dibenarkan oleh aparat kepolisian yang menangkap pelaku sesaat setelah kejadian.

“Pelaku dendam, karena air galon yang diantar korban keruh dan tidak kunjung diganti meski telah di telpon berkali-kali,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamalate AKP. H. Ramil Jr, di lokasi kejadian.

Korban yang sempat terjatuh dan bangun kembali mencoba melarikan diri ke Jalan Dg Tata 1 Lorong 3, namun akhirnya terjatuh kembali akibat kehilangan banyak darah.

“Korban meninggal dunia di TKP akibat luka tusukan di bagian punggung yang kemungkinan tembus hingga ke jantung,” lanjut Kanit Reskrim Polsek Tamalate.

Syamsul Bahri alias Sul kini mendekam di sel tahanan Polsek Tamalate Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sementara korban dibawa ke ruang jenazah Biddokkes Polda Sulsel untuk di autopsi.

Editor : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS

Must Read

Debat Publik Pilkada Maros 2020, Maros Unggul Banjir Pujian Dari Youtubers

Maros.reaksipress.com - Acara debat publik pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, baru saja usai digelar di...

Closing Statement, Maros Unggul sampaikan pesan damai, Siap Kalah Tapi Lebih Siap Menang

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 3 (tiga) dengan tagline Maros Unggul, HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, menyampaikan pesan...

Chaidir Syam Puji Pembangunan Disegala Sektor Era Hatta Rahman-Andi Toto

Maros.reaksipress.com - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 2 (dua) Chaidir Syam-Suhartina Bohari, memuji keberhasilan pembangunan infrastruktur masa kepemimpinan HM Hatta...

Sumur Untuk Santri Rumah Quran Labuhanbatu Selatan

Nasional - reaksipress.com - Ketersediaan air merupakan salah satu penunjang penting berlangsungnya proses pendidikan dengan baik dan nyaman. Seperti yang dirasakan oleh masyarakat dan...

Libur Panjang, Polres Maros Siagakan Personil di Tempat Wisata

Maros - reaksipress.com - Mengantisipasi lonjakan pemudik serta meningkatnya aktivitas wisata oleh masyarakat, Polres Maros menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Libur Panjang bertempat di Lapangan...
TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS