Artikel – reaksipress.com – Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli kembali dirayakan di Tanah Air pada hari ini, Kamis (23/07/2020). Perayaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bangsa Indonesia terhadap perlindungan anak.

Di tahun ini, perayaan Hari Anak Nasional mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Beredar pula tagar #AnakIndonesiaGembiraDiRumah yang mendukung gerakan di rumah saja guna terhindar dari penularan COVID-19.

Meski di rumah saja, Hari Anak Nasional 2020 tetap dirayakan bersama namun secara online melalui zoom. Puncak acaranya diselenggarakan langsung oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KemenPPPA) dengan mentaati protokol kesehatan yang tertulis dalam buku panduannya.

Selain dirayakan dengan acara virtual, kita juga bisa ikut memeriahkan Hari Anak Nasional 23 Juli ini dengan memberikan ucapan di media sosial.

Berikut beberapa ucapan yang bisa jadikan status di beranda media sosial milik kita;

“Selamat Hari Anak Nasional. Anak adalah buah hati yang kehadirannya selalu mengobati luka yang ada. Anak merupakan harapan masa depan, peradaban sebuah bangsa. Jadilah generasi penerus bangsa yang lebih baik dan bermartabat.”

“Selamat Hari Anak Nasional. Jayalah terus anak-anak Indonesia.”

“Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu selamatkan anak Indonesia dan selalu lindungi hak-hak anak Indonesia.”

“Anak-anak adalah mutiara yang harus kita jaga bersama sebagai aset kehidupan bangsa. Selamat Hari Anak Nasional!”

“Semoga Hari Anak Nasional kali ini dapat menjadi inspirasi bagi orang tua untuk memberikan hak, serta pendidikan terbaik bagi anak.”

“Selamat Hari Anak Nasional. Tumbuh dan berkembanglah agar menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.”

“Anak adalah kebanggaan bagi keluarga, agama dan bangsa. Anak adalah cahaya yang akan menyinari suramnya masa depan negeri ini. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2020.”

“Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan kita yang bahagia. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Selamat Hari Anak Nasional.”

“Meski berbeda tetap satu, itulah Indonesia. Maka, kami anak Indonesia menjunjungi tinggi dan menghormati kebhinekaan. Selamat Hari Anak Nasional 2020!”

“Selamat Hari Anak Nasional. Semoga anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa.”

“Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia mampu membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Maka dari itu, selamatkan dan lindungi selalu hak-hak anak Indonesia.

“Selamat Hari Anak Nasional! Semoga ketulusan dalam senyum dan kemurnian hati mereka tetap terjaga selamanya.”

“Hari Anak adalah hari penghargaan sebesar-besarnya untuk mempersiapkan generasi penerus perjuangan bangsa. Selamat Hari Anak Nasional.”

“Anak-anak adalah bunga dari surga. Jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi mereka. Selamat Hari Anak Nasional.”

“Selamat Hari Anak Nasional, Semoga kekerasan terhadap anak anak bisa dihentikan.”

“Mari kita jadikan rumah dan lingkungan kita ramah anak. Agar mereka nyaman dan aman dalam tumbuh kembangnya. Selamat Hari Anak Nasional 2020.”

“Selamat Hari Anak Nasional! Semoga hak-hak anak selalu terus diperjuangkan.”

“Mari bersama kita penuhi hak-hak anak kita, anak-anak di sekitaran kita, Indonesia dan di Dunia. Selamat Hari Anak 2020.”

“Selamat Hari Anak Nasional. Berikan anak keteladanan agar mereka tumbuh bersama kebaikan.”

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS