Maros – reaksipress.com – LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Kabupaten Maros, kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan longsor di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (27/08/2020)

Bantuan berupa mie instan, sembako serta bumbu dapur untuk para korban bencana disalurkan langsung ke para pengungsi dan BNPB Luwu Utara.

Ketua Divisi PP LSM GMBI Maros, Andi Kasmi, mengatakan bahwa “bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan lembaga LSM GMBI Maros untuk meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami kirimkan hari ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana, Kami berharap, musibah ini segera berlalu, dan Masamba bisa kembali bangkit seperti dulu, apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi.” terang Andi Kasmi.

Sememtara Ketua LSM GMBI Distrik Maros, Muhammad Jufri, S.E., mengungkapkan keprihatinan atas apa yang terjadi di masamba.

“Apa yang kami salurkan bukanlah apa-apa, melihat kondisi pengungsi yang belum bisa kembali ke rumah karena masih tertimbun tanah. Semoga masyarakat Masamba diberi ketabahan dan kesabaran.” kata Jufri.

Laporan : Guntur Rafsanjani
Editor : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS