Maros – reaksipress.com – Bakal Calon Wakil Bupati Maros pada Pilkada 2020, Andi Ilham Najamuddin kembali melakukan kunjungan di Bontokapetta Kecamatan Lau, Selasa (28/07/2020)

Kunjungan Andi Ilham yang akrab disapa Andi Illang dalam rangka silaturahmi kepada simpatisan mendapat sambutan hangat dari puluhan emak – emak yang ada di Bontokapetta, Kecamatan Lau.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ilham Nadjamuddin mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Bontokapetta terkhusus emak-emak yang mempunyai semangat dalam mewujudkan Kabupaten Maros yang Unggul dan Bermartabat.

“Kehadiran emak-emak membuktikan bahwa mereka mempunyai harapan kepada Kami untuk memberikan yang terbaik kepada Butta Salewangan, bukan hanya pembangunan infastruktur tapi juga bagaimana membuat program pemberdayaan perempuan sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk emak-emak,” ujar Ilham Nadjamuddin

“Kita melakukan kunjungan silaturahmi dan mendengarkan harapan-harapan masyarakat untuk Maros ke depan sehingga kita bisa menyimpulkan visi-misi dan program prioritas untuk menjadikan Maros lebih unggul.” Pungkas Andi Illang.

Diketahui, beberapa hari terakhir pasangan dari H. A. Harmil Mattotorang itu gencar melakukan sosialisasi dan mendapatkan undangan dari beberapa tokoh masyarakat untuk bersilaturahmi maupun menyerap aspirasi warga.

Editor : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Pasang Iklan ReaksiPRESS