Maros – reaksipress.com – Setelah berpolemik karena di klaim dua kandidat calon bupati, Partai Golkar Maros akhirnya mengumumkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ‘mengendarai’ Partai Golkar pada Pilkada Desember 2020.

Kepastian ini didapat setelah Pengurus DPD Partai Golkar Maros, melakukan konferensi pers pada Selasa (30/06/2020) di Gedung Sekretariat Golkar

Konferensi pers dipimpin langsung Ketua Golkar Maros, Andi Patarai Amir bersama pengurus partai Golkar dan PKB Maros serta simpatisan juga relawan kandidat.

Dalam keterangannya, Ketua Golkar menyampaikan kepada awak media bahwa usungan Partai Golkar pada Pilkada Maros 2020 sudah final berdasarkan hasil rapat pleno DPP, sehari sebelumnya.

“Untuk Kabupaten Maros, Partai Golkar telah menetapkan saudara H. A. Tajerimin sebagai Calon Bupati dan H. Havid Fasha sebagai Calon Wakil Bupati.” Sebut Andi Patarai Amir ynag juga menjabat sebagai Ketua DPRD Maros.

Terkait polemik, adanya kandidat lain yang mengklaim juga diusung oleh Golkar dan memasang baliho, Andi Patarai mengatakan bahwa setelah rapat pleno di DPP Golkar dan terbitnya surat dukungan untuk pasangan Tajerimin-Havid, maka semua sudah final.

“Kami akan meminta yang bersangkutan untuk menurunkan baliho, dan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh pengurus kecamatan untuk menyatukan visi.” Urai pria yang akrab disapa Andi Aso.

Sementara H. Andi Tajerimin Nur, usai ditetapkan sebagai Calon Bupati oleh Golkar menyatakan siap bertarung maksimal untuk memenangkan Pilkada Maros 2020 dan berjanji akan menjadikan kembali Partai Golkar sebagai partai penguasa di Kabupaten Maros.

Senada, pasangan Andi Tajerimin, H. Havid S Fasha, juga yakin mereka akan menang.

“Koalisi Partai Golkar dan PKB menjadi kekuatan besar yang insyaallah akan menjadi mesin pemenangan kami bersama relawan dan tim-tim lain yang akan bekerja sama.” Kata Ketua PKB Maros ini optimis.

Diketahui Partai Golkar Maros pada Pemilu legislatif 2019 lalu berhasil mendudukan 7 kadernya di DPRD Maros sementara Partai PKB berhasil memperoleh 4 kursi.

Editor : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS