MAROS, SULSEL – REAKSIPRESS.COM – Kodim 1422 Maros bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Maros melakukan patroli di sekitar wisata kuliner malam pantai tak berombak. Minggu, (30/06/2020).

Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho, mengatakan hal ini kami lakukan dalam langkah memberikan sosialisasi kepada seluruh pengunjung yang berada di kawasan kuliner PTB untuk mengevaluasi agar seluruh masyarakat bisa tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“Walaupun sudah dalam tahap New Normal, Kabupeten Maros sendiri masih dikatakan zona merah jadi kita harus mencegah dengan cara bersosialisasi,” imbuhnya.

Sementara itu Hj. Ida Rahmy Chalid, S.Sos, M.Si, Selaku Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Maros menjelaskan selain pengunjung, kita juga memberi pemahaman-pemahaman kepada seluruh pedagang yang berada di kawasan kuliner, pasalnya dari awal Penerapan New Normal memang kami sudah memberitahu seluruh pedagang agar mengurangi jumlah kursi dan meja hal ini dimaksudkan agar pedagang tetap menerapkan Physical Distancing,” jelasnya.

“Kami juga tekankan kepada seluruh pedagang agar menyediakan pencuci tangan di tiap-tiap gerai dan telah memberitahu agar pengunjung yang ingin menikmati suasana PTB agar menggunakan masker” tutup KasatPol PP perempuan pertama di Maros itu.

Sebelumnya, Kodim 1422 Maros bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Maros sejak awal terbukanya kawasan kuliner PTBĀ  giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat Maros, hal itu dilakukan agar bisa mencegah penularan Covid-19.

 

Editor : Muhammad Alislami Ramadhan

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS