Maros – reaksipress.com – Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon S. IK, SH, meresmikan Balla Ewako di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Maros Ir. H. M. Hatta Rahman bersama dan unsur Forkopimda juga dihadiri seluruh Kapolsek dan Danramil.

Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubolon mengungkapkan, Balla ewako ini merupakan wujud perlawanan masyarakat terhadap wabah Virus Covid-19, dan Kita harus Optimis bisa menang melawan Covid-19, saling bahu membahu antara masyarakat, Polri-TNI dan pemerintah

Dengan adanya Balla Ewako yang berarti mangngewa (Melawan,) artinya mulai dari rumah sampai dimana saja masyarakat harus melawan virus corona. Dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Penetapan dan peresmian sebagai desa tangguh covid-19, tidak luput dari kerja keras kepala desa beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang ikut terlibat secara aktif dalam kegiatan penanggulangan penyebaran covid-19 khususnya di Desa Sudirman.” tutup Kapolres.

Editor : MR

TULIS TANGGAPAN ANDA PADA KOLOM DI BAWAH INI, TERKAIT DENGAN BERITA DI ATAS
Ads
Dirgahayu Bhayangkara Ke 74 - ReaksiPRESS